Masuk Jajaran Top 5 Idol Aktris, Kim Sejeong Ungkap Tips Pilih Proyek Drama
Instagram/clean_0828
TV

Kim Sejeong baru-baru ini menempati posisi 5 dalam daftar idol aktris terbaik versi Starnews. Daftar ini dibuat berdasarkan survei dari 31 pakar industri hiburan.

WowKeren - Meski debut sebagai idol, Kim Sejeong kini juga laris manis sebagai aktris. Sejeong bahkan masuk jajaran Top 5 idol aktris versi Starnews yang dipilih langsung oleh 31 pakar industri hiburan.

Sejeong lantas mengungkapkan tipsnya dalam memilih proyek drama yang baik. Hal ini diungkapkan Sejeong ketika menjadi bintang tamu program KBS Cool FM "Park Myung Soo Radio Show".

Awalnya, Park Myung Soo membahas soal banyaknya proyek drama Sejeong belakangan ini. "Dia menggarap tiga drama dalam dua tahun, dia pasti jarang memiliki hari libur," ujar Myung Soo

Masuk Jajaran Top 5 Idol Aktris, Kim Sejeong Ungkap Tips Pilih Proyek Drama Masuk Jajaran Top 5 Idol Aktris, Kim Sejeong Ungkap Tips Pilih Proyek Drama

Source: KBS Cool FM

Diketahui, Sejeong telah membintangi tiga judul drama dalam dua tahun terakhir ini. Mulai dari "Business Proposal", "Today's Webtoon", hingga "The Uncanny Counter 2".


Sejeong lantas mengungkapkan alasannya memilih langsung bekerja tanpa banyak istirahat. Ia juga mengungkapkan kriteria yang dicarinya saat memilih proyek akting.

"Pertama, karya baru terus berdatangan dan aku pikir aku tidak terlalu ingin beristirahat," jelasnya.

"Aku bertanya apakah ada sesuatu yang bisa aku pelajari. Dan segera setelah aku membaca naskahnya, aku langsung membuat gambaran. Aku cenderung memilih hal yang datang di pikiranku," terangnya.

Sementara itu, Sejeong menempati posisi 5 dalam Top 5 Idol Aktris menurut pakar industri. Dari total 31 pakar, Sejeong berhasil mendapatkan 5 suara.

Di posisi 4 ada Nana yang tahun ini membintangi drama "Mask Girl". Mantan member After School itu berhasil meraup 7 suara.

Di posisi ketiga ada Suzy dengan 9 suara, dan di posisi kedua IU dengan 11 suara. Menempati posisi pertama, ada Yoona Girls' Generation yang membintangi "King the Land" dan mendapat 13 suara.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait