Suho EXO Ngaku Ingin Dedikasikan Usai 30-an Untuk Karier Akting
Instagram
Selebriti

Suho yang baru saja membintangi drama 'Behind Your Touch' juga ini mengatakan jika para member EXO saling menghormati dan mendukung karier masing-masing.

WowKeren - Nama Suho mungkin lebih dikenal sebagai member boyband EXO. Namun sang leader baru-baru ini menyatakan jika dirinya saat ini ingin lebih mendedikasikan kariernya dalam dunia akting apalagi setelah memasuki usia kepala 3 dan telah memberikan usia mudanya untuk berkarier sebagai idola bersam EXO.

Suho yang baru saja membintangi drama "Behind Your Touch" ini mengatakan jika para member EXO saling menghormati dan mendukung karier masing-masing. "Setelah menginjak usia 30, anggota EXO saling menghormati dan mendukung satu sama lain dalam apa yang ingin kami lakukan. Karena aku menghabiskan 90 persen dari usia 20-an ku untuk aktivitas EXO, aku ingin meningkatkan beban akting di usia 30-an dan terus melakukannya," ujar Suho.


Selain itu Suho juga sedikit memberikan komentarnya terkait drama "Behind Your Touch" yang juga dibintangi oleh Han Ji Min. "Belum lama ini, penayangan 'Behind Your Touch' berakhir dengan episode 16. Baru-baru ini, sutradara, pemain, dan staf berkumpul untuk mengadakan pesta makan malam di akhir acara. Untungnya drama berakhir dengan selamat tanpa ada yang terluka parah. Kami saling mengucapkan selamat (atas berakhirnya program) dan berharap kesejahteraan dan kebahagiaan satu sama lain," tambahnya.

Suho pun mengaku sangat menghormati para lawan mainnya hingga berharap menjadi seperti mereka. "Aku ingin menjadi aktor seperti Han Ji Min dan Lee Min Ki dalam 10 tahun, dan menjadi orang seperti sutradara Kim Seok Yoon dalam 20 hingga 30 tahun. Aku tidak tahu apa yang dipikirkan Ji Min nuna dan Min Ki hyung, tapi mereka adalah orang-orang yang aku ingin dekat selamanya. Aku memiliki banyak adegan dengan Han Ji Min. Kami banyak mengobrol selama istirahat," serunya.

Sementara itu Suho melakukan debutnya sebagai member EXO di tahun 2012 dan kemudian merambahkan ke dunia akting. Pada bulan Maret 2016, Suho membuat debut layar lebarnya dalam film indie "One Way Trip" yang ditayangkan perdana di Festival Film Internasional Busan ke-20. Pada tanggal 30 Maret 2020, Suho merilis EP debutnya, "Self-Portrait" dan single utamanya "Let's Love", menjadi anggota EXO keempat yang debut sebagai artis solo.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait