Suho Bocorkan Kapan EXO Rilis Album Baru di Tengah Wajib Militer Kai dan Sehun
Instagram/kimjuncotton
Musik

Pada 4 Oktober, Suho bertemu dengan outlet media Korea Star News di gedung SM Entertainment di Seongdong-gu Seoul. Penyanyi kelahiran 1991 itu mengungkapkan rencana perilisan album EXO.

WowKeren - EXO dipastikan akan merilis album baru pada tahun 2024. Dalam sebuah wawancara, Suho menyampaikan informasi terbaru tentang rencana grup tersebut menjelang wajib militer "maknae line", serta statusnya sebagai leader.

Pada 4 Oktober, Suho bertemu dengan outlet media Korea Star News di gedung SM Entertainment di Seongdong-gu Seoul. Pada hari ini, penyanyi kelahiran 1991 tersebut mengungkapkan kalau tahun depan, EXO akan merilis album baru meski dua member termuda, Kai dan Sehun, menjalani wajib militer.

Sementara mereka membahas masa depan Suho sebagai seorang aktor, media juga bertanya kepadanya tentang masa depannya sebagai member dan leader EXO. "Bagaimana rencanamu menjadi leader EXO?" tanya mereka.

"EXO adalah grup yang terdiri dari banyak orang, jadi aku menjadi leader yang memimpin para member di usia 20-an. Aku rasa banyak orang memandangku secara positif ketika mereka melihatku sebagai seorang leader," kata Suho.


Ia melanjutkan, "Pada awalnya, aku tidak suka menjadi seorang leader, tapi sekarang aku merasa lebih baik saat para member mengikutiku dengan baik karena gelar 'leader'. Aku puas karena yang namanya leader sepertinya punya energi yang tidak bisa diabaikan."

Mengenai masa depan EXO, Suho menegaskan, "Aku berencana untuk terus mempromosikan EXO bersama para member." Faktanya, di tengah wajib militer dari "maknae line" Kai dan Sehun (tanggal wajib militer Sehun belum diumumkan) serta aktivitas individu member lainnya, semua orang setuju untuk terus bekerja sebagai EXO.

"'Maknae line' juga akan bertugas di militer dan teman-teman yang telah menyelesaikan wajib militer akan memiliki impian mereka sendiri yang tidak dapat mereka capai di usia 20-an, jadi aku menghormatinya, tapi pendapatku adalah bahwa kami harus terus berpromosi sebagai tim bernama EXO untuk waktu yang lama.

Suho juga berbagi bahwa ia dan para member yang lain sempat membahas album mendatang. "Kami sebenarnya bertemu kemarin dan membicarakan rencana album kami berikutnya untuk tahun depan (2024). Biasanya aku ingin berkumpul, tapi kemarin Sehun meminta kami untuk berkumpul."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait