Suho Beri Pernyataan Soal Nasib EXO Usai D.O. Dikonfirmasi Tinggalkan SM
Facebook/Wavve.official
Musik

Meski SM Entertainment mengatakan D.O. akan tetap menjalani kegiatan grup walau sudah membentuk agensi sendiri, namun mendapat kepastian langsung dari sang leader lebih membuat hati fans tenang.

WowKeren - Penggemar EXO tak perlu khawatir tentang nasib grup kesayangan mereka meski D.O. sudah dikonfirmasi akan meninggalkan SM Entertainment. Suho sang leader menegaskan bahwa EXO masih akan melakukan kegiatan promosi.

Pada Rabu (18/10), Suho menulis pesan untuk pengemar lewat Dear U. Bubble. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1991 itu menulis, "Jangan khawatir dengan promosi EXO. Suho yang ambil alih. We are one. Tidurlah."

Pesan ini tentu saja sangat menenangkan fans. Meski SM Entertainment mengatakan D.O. akan tetap menjalani kegiatan grup walau sudah membentuk agensi sendiri, namun mendapat kepastian langsung dari sang leader membuat hati fans lebih tenang.


"Leader terbaik yang pernah ada," komentar fans. "Itu sebabnya aku nggak peduli sedikit pun tentang berita itu karena diamnya Junmyeon berarti dia melakukan segalanya untuk mengendalikan keadaan," kata fans lainnya. "Aku nggak khawatir karena aku tahu aku memilikimu," ujar yang lain.

Sebelumnya dalam sebuah wawancara dengan Star News, Suho ditanya tentang masa depannya sebagai member dan leader EXO. Pemilik nama asli Kim Junmyeon itu mengungkapkan bahwa tahun depan, EXO akan merilis album baru meski dua member termuda, Kai dan Sehun, menjalani wajib militer.

"Aku berencana untuk terus mempromosikan EXO bersama para member," kata Suho. Faktanya, di tengah wajib militer dari "maknae line" Kai dan Sehun (tanggal wajib militer Sehun belum diumumkan) serta aktivitas individu member lainnya, semua member setuju untuk terus bekerja sebagai EXO.

"'Maknae line' juga akan bertugas di militer dan teman-teman yang telah menyelesaikan wajib militer akan memiliki impian mereka sendiri yang tidak bisa mereka capai di usia 20-an, jadi aku menghormatinya, tapi pendapatku adalah bahwa kami harus terus berpromosi sebagai tim bernama EXO untuk waktu yang lama," tegasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait