Pernah Bantah Pacaran, Daniel Henney Diam-Diam Menikah Dengan Ru Kumagai
Xportsnews
Selebriti

Daniel Henney telah menikahi model dan aktris Ru Kumagai yang pernah dirumorkan pacaran dengannya. Pada 2018 lalu, aktor 'Confidential Assignment 2: International' membantah hubungan spesial mereka.

WowKeren - Kabar gembira datang dari Daniel Henney. Aktor lawan main Hyun Bin di "Confidential Assignment 2: International" itu mengumumkan pernikahan dengan kekasih yang dulu pernah dirumorkan pacaran dengannya.

Pernikahan Daniel diumumkan Eco Global Group selaku agensi pada Jumat (20/10). Aktor berkewarganegaraan Amerika Serikat yang aktif di Korea itu menikahi Ru Kumagai yang pada tahun 2018 lalu pernah dikabarkan menjalin hubungan spesial dengannya.

Eco Global Group menyatakan, "Daniel Henney telah bertemu dengan orang berharga yang ingin diajak menghabiskan sisa hidup bersamanya. Hubungan mereka telah berakhir indah dalam sebuah pernikahan."

Kemudian agensi menjelaskan sosok istri Daniel adalah Ru Kumagai, seorang aktris dan model Jepang yang aktif di AS. Mereka pernah dirumorkan pacaran pada 2018 lalu. Namun saat itu hubungan mereka dibantah agensi.

"Pasangan Danniel Henney adalah model dan aktris Asia, Ru Kumagai, yang aktif di AS. Rumor hubungan romantis mereka pernah diberitakan sebelumnya," lanjut agensi.


Hubungan Daniel dan Ru berkembang secara perlahan. Mereka berawal dari teman hingga kini menjadi pasangan suami istri. Agensi menjelaskan bahwa upacara pernikahan Daniel sudah digelar secara tertutup.

Agensi Daniel menambahkan, "Keduanya saat itu masih berteman dan secara bertahap menjadi sepasang kekasih. Baru-baru ini, mereka diam-diam mengadakan upacara pernikahan yang dihadiri kedua keluarga."

Terakhir, Daniel melalui agensinya meminta restu dari penggemar dan mohon dukungan. Keputusannya untuk menikah juga sudah dipertimbangkan matang-matang.

"Mohon berikan doa dan dukungan yang hangat kepada Daniel Henney dan Ru Kumagai, yang telah mengambil keputusan hati-hati sebagai satu orang sebelum menjadi seorang aktor," tutup agensi.

Sementara itu, Daniel memulai debutnya di drama Korea "My Lovely Sam Soon" pada 2005. Setelahnya, ia muncul di berbagai drama dan film seperti "Spring Waltz", "Criminal Minds" hingga film Hollywood "Missing".

Di sisi lain, Ru Kumagai pernah muncul di serial TV "9-1-1-" dan film "Only The Brave" dan "Intrapersonal". Saat masih aktif sebagai aktris, ia pernah memakai nama Ruika Rose.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait