Lee Sun Kyun Bisa Picu Krisis Industri Film Jika Terbukti Terlibat Narkoba
Lotte Entertainment
Film

Media Korea mengabarkan bahwa polisi sedang menyelidiki aktor inisial L atas dugaan pemakaian narkoba pada Kamis (19/10). Tuduhan itu menjurus pada aktor Lee Sun Kyun.

WowKeren - Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun) kini sedang diduga terseret kasus narkoba. Jika tuduhan itu terbukti benar, kemungkinan akan memicu krisis di industri film. Pasalnya sang aktor memiliki proyek film dengan biaya fantastis yang segera tayang.

Sun Kyun ikut membintangi film "Project Silence" dengan biaya produksi mencapai 18 miliar won (sekitar Rp211 miliar). Jika proyek ini gagal tayang karena skandal aktor utamanya, tidak terbayangkan berapa kerugian yang bisa terjadi.

Pihak resmi mengatakan, "Industri hiburan terkejut ketika skandal narkoba para bintang papan atas merebak di paruh pertama dan memasuki paruh kedua tahun ini. Masih banyak proyek yang belum dirilis karena skandal Yoo Ah In, dan kerugiannya sangat besar. Kini bahkan tuan L pun ikut terjebak dalam skandal itu."

Dikatakan bahwa ada kebingungan besar dari para pegiat industri film. "Khususnya, jika film blockbuster dengan investasi hampir 20 miliar won dilarang dirilis karena skandal ini, industri film akan jatuh ke dalam krisis yang tidak dapat dihindari," sambung pihak resmi.


Di sisi lain, media Korea mengabarkan bahwa polisi sedang menyelidiki aktor inisial L atas dugaan pemakaian narkoba pada Kamis (19/10). Tuduhan itu menjurus pada aktor Sun Kyun karena ciri-ciri yang disebutkan media sangat sesuai dengannya.

Pihak kepolisian mengatakan, "Memang benar aktor L memberikan sejumlah besar uang kepada pemasok narkoba tersebut saat terlibat dalam penggunaan ganja. Kami memperkirakan jumlahnya sekitar 300 juta won (sekitar Rp3,5 miliar)."

Agensi Sun Kyun sudah mengonfirmasi bahwa sang aktor adalah sosok L yang terseret narkoba. "Kami ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus atas kekhawatiran yang ditimbulkan oleh laporan mengenai aktor kami Lee Sun Kyun," tulis agensi.

Agensi menegaskan bahwa Sun Kyun sudah mengajukan pengaduan ke polisi terhadap individu A yang melakukan pemerasan dan ancaman yang terus menerus. Agensi juga akan mengambil tindakan tegas terhadap postingan jahat atau tuduhan palsu terkait kasus ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait