Investigasi Narkoba Lee Sun Kyun Dicurigai Bocor karena Ulah Polisi Senior
Instagram/hoduent
Selebriti

Informasi seputar penyidikan mendiang Lee Sun Kyun dicurigai telah bocor karena ulah seorang polisi senior yang saat ini sudah ditanggap oleh pihak berwajib pada Kamis (21/3).

WowKeren - Saat ini, pihak kepolisian bekerja untuk mengusut ulang penyelidikan terhadap Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun) yang sempat terseret kasus narkoba sebelum meninggal. Dalam prosesnya, informasi seputar kasus narkoba sang aktor diduga bocor karena ulah polisi senior.

“Pada Kamis (21/3), seorang perwira senior (A) dari Kepolisian Metropolitan Incheon ditangkap karena dicurigai telah membocorkan informasi investigasi Sun Kyun. Penangkapan A dilakukan oleh Unit Investigasi Antikorupsi dan Kejahatan Ekonomi Kepolisian Gyeonggi Selatan.

A ditangkap atas tuduhan membocorkan laporan investigasi yang diajukan selama penyelidikan penggunaan narkoba Sun Kyun pada Oktober 2023 lalu. A juga telah “dipastikan” tidak menjadi bagian dari Bareskrim pada saat itu.

Seiring dengan penangkapan A, polisi melakukan operasi penggeledahan dan penyitaan kedua di kantor polisi Metropolitan Incheon. Sampai saat ini, belum ada laporan lebih lanjut mengenai kasus yang sedang berjalan.


Dalam penangkapannya, A akan ditahan ke Kantor Polisi Gyeonggi Selatan untuk diselidiki lebih mendetail. Kesaksian A juga akan dijadikan analisis terhadap semua barang yang disita.

Seperti diketahui, pemberitaan soal Sun Kyun jadi tak terkendali sejak informasinya dibocorkan. Sehingga penyelidikan dilakukan untuk melihat apakah ada cacat prosedur di dalamnya.

Untuk itu, Kepolisian Gyeonggi Selatan menerima permintaan dari Kepolisian Metropolitan Incheon pada bulan Januari 20225. Mereka diminta untuk menyelidiki kebocoran informasi investivasi seputar kasus Sun Kyun. Selain badan polisi, investigasi juga melibatkan lembaga eksternal untuk mengawasi dan memastikan segalanya transparan.

Sebelum meninggal dunia, Sun Kyun tengah menghadapi penyelidikan kasus narkoba yang menyeretnya sejak Oktober 2023. Sun Kyun sendiri sudah mendapatkan hasil negatif dalam setiap tes narkoba, tetapi polisi tetap meneruskan penyelidikan.

Hingga pada 27 Desember, Sun Kyun ditemukan meninggal dunia di sebuah mobil yang terparkir di Waryong Park, Jongno-gu, Seoul. Sebelum ditemukan, aktor “Parasite” dilaporkan oleh Jeon Hye Jin telah meninggalkan semacam surat wasiat dan menghilang dari rumah.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru