Tuai Kritik, Kostum Mark Lee dan Jungwoo NCT 127 di 'Inkigayo' Bikin Perut Terlihat Gendut
Twitter/NCTsmtown_127
Musik

Menjelang pertunjukan live 'Inkigayo', SBS membagikan foto member NCT 127 di backstage. Di sini, Mark dan Jungwoo terlihat mengenakan outfit serupa yang bagi sebagian orang kurang bagus.

WowKeren - Para member NCT 127 tampil di program musik SBS "Inkigayo" pada Minggu (22/10) untuk mempromosikan lagu comeback mereka, "Fact Check". Namun di sini, outfit panggung yang dikenakan Jungwoo dan Mark Lee menuai komentar tak puas dari netizen.

Menjelang pertunjukan live "Inkigayo", SBS membagikan foto kedelapan member NCT 127 (Taeil NCT absen usai mengalami kecelakaan lalu lintas) di backstage. Di sini, Mark dan Jungwoo terlihat mengenakan outfit serupa yang bagi sebagian orang kurang bagus.

Dalam foto, Mark dan Jungwoo sama-sama memakai atasan hitam lengan panjang dan celana yang modelnya mirip overall tapi dengan tali di satu bahu. Model celana ini membuat perhatian kita terfokus pada perut mereka seolah perut itu terlihat buncit meski nyatanya tidak.

Outfit panggung Mark dan Jungwoo di "Inkigayo" ini menjadi sorotan para netizen di komunitas online Instiz. Netizen pun berpendapat outfit tersebut tak bagus.


Tuai Kritik, Kostum Mark dan Jungwoo NCT 127 di \'Inkigayo\' Bikin Perut Terlihat Gendut

Foto: SBS, Instiz

"Aku bahkan nggak mengerti bagaimana pendapat mereka tentang pakaian itu," komentar netizen. "Selain terlihat jelek, Jaehyun-Yuta juga memakai pakaian yang sama dengan warna berbeda. Mereka (stylist) nggak punya ketulusan," kata netizen lainnya. "Bagian perutnya mengagetkan... Kenapa kamu membuat pakaian seperti itu..." imbuh yang lain.

"Mereka menghabiskan terlalu banyak energi untuk kantong itu... Kenapa kantongnya begitu besar ㅠ," ujar netizen. "Serius, apa yang dilakukan cordi mereka?" keluh netizen yang lain. "Mereka menciptakan perut (buncit) yang bahkan nggak mereka miliki," tambah lainnya.

Sementara itu, NCT 127 meraih trofi "Inkigayo Hot Stage" pada Minggu (22/10). Pekan sebelumnya, boy grup besutan SM Entertainment itu berhasil meraih trofi kemenangan di MBC Every1 "Show Champion", KBS "Music Bank", dan MBC "Music Core".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait