Gaya Rambut Suho EXO Jadi Bahan Lawakan, Disebut Mirip Bae Yong Joon di 'Winter Sonata'
Instagram
Selebriti

Jika dilihat sekilas penampilan Suho sangat mirip dengan Bae Yong Joon di 'Winter Sonata' yang dirilis pada 2002 silam di mana saat itu sang aktor juga sukses mendapatkan banyak cinta dan popularitas.

WowKeren - Baru-baru ini Suho terlihat di bandara Incheon untuk bertolak ke luar negeri. Namun yang sukses mencuri perhatian dari leader boyband EXO itu adalah gaya rambut serta busananya yang mengingatkan penggemar pada sosok karakter yang diperankan oleh Bae Yong Joon di drama populer "Winter Sonata".

Di kesempatan tersebut, Suho memberikan kesan retro dalam balutan jaket puffer yang dilapisi kemeja denim. Ansambel denim-on-denim kemudian dipadukan dengan jaket puffer dan turtleneck mencerminkan mode tahun 2000-an ditambah lagi dengan gaya rambutnya yang juga dipotong dengan gaya hampir sebahu dan bergelombang.


Gaya Rambut Suho EXO Jadi Bahan Lawakan, Disebut Mirip Bae Yong Jun di \'Winter Sonata\'
Koreaboo

Jika dilihat sekilas penampilan Suho sangat mirip dengan Bae Yong Joon di "Winter Sonata" yang dirilis pada 2002 silam di mana saat itu sang aktor juga sukses mendapatkan banyak cinta dan popularitas karena karakternya di acara tersebut serta dijuluki "Yonsama" oleh fans Jepang.

Gaya Rambut Suho EXO Jadi Bahan Lawakan, Disebut Mirip Bae Yong Jun di \'Winter Sonata\'
Koreaboo

"Begitu aku melihat fotonya, aku tertawa terbahak-bahak. Suhosama. Mengapa ini nyata?" komentar netter. "Aku pikir orang-orang sedang melakukan trolling, tetapi itu nyata. Gila. Tidak, tapi aku kaget karena dia mirip sekali dengan Yonsama, LO," ujar yang lain. "Tahukah kalian kalau Suho lebih tua dari usia Bae Yong Jun saat syuting Winter Sonata? Suho saat ini berusia 32 tahun. Bae Yong Jun berusia 30 tahun ketika dia syuting K-Drama legendaris yang membuat drama Korea meraih popularitas di seluruh Asia," pungkas lainnya.

Sementara itu Suho baru saja menyapa penggemar dengan drama terbarunya "Behind Your Touch" sebagai Kim Seon Woo, pekerja toko serba ada yang misterius. Sedangkan drama tvN ini sendiri bercerita tentang tentang seorang dokter hewan dengan kekuatan psikometrik, dan seorang detektif berdarah panas yang menemukan diri mereka di tengah-tengah penyelidikan kriminal berbahaya saat menyelesaikan kasus kejahatan ringan di sebuah kota kecil di Mujin, Chungcheong-do.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait