Muncul Perdana, Lee Seung Gi Akhirnya Buka Suara Soal Kontroversi Tur AS
News1
Musik

Lee Seung Gi muncul di hadapan publik untuk pertama kalinya sejak tur di Amerika Serikat dibatalkan dan berujung konflik serius. Akhirnya suami Lee Da In itu menyatakan posisinya secara langsung.

WowKeren - Lee Seung Gi muncul perdana di depan publik usai membatalkan konser di Amerika Serikat. Suami Lee Da In itu akhirnya buka suara terkait pembatalan tur yang berujung kontroversi.

Pada Kamis (26/10), Seung Gi menghadiri konferensi pers "Sing Again 3" di Sangam-dong, Mapo-gu, Seoul. Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran 1987 itu menyinggung tentang kontroversi tur di AS yang membuatnya dikritik karena tidak memberikan fanservice pendukung seperti tidak mengunjungi restoran sponsor.

"2023 adalah waktu bagi saya untuk menguatkan diri. Saya melindungi diri dari dalam. Ada banyak hal yang saya lalui saat sedang marah karena berbagai faktor eksternal," kata Seung Gi.

Selanjutnya, Seung Gi memohon maaf karena sudah menyebabkan fans dan masyarakat lelah dengan kontroversi yang ada. Aktor sekaligus penyanyi itu mengaku ini menjadi lebih dewasa dan kuat berkat masalah-masalah yang menimpanya.


"Saya minta maaf karena menjadi penyebab fans dan orang-orang kelelahan. Saya menjadi dewasa dan menjadi lebih kuat melalui pengalaman ini. Saya harap anda akan memperhatikan saya dengan pandangan yang baik," lanjut Seung Gi.

Mengenai kontroversi ini, Seung Gi mengaku tidak akan menggunakan program "Sing Again 3" untuk mengatasi masalah-masalah yang ada. Ia memilih fokus untuk menjalani perannya dalam program ini.

Sementara itu, Seung Gi terseret kontroversi usai membatalkan tur secara sepihak di 3 kota di AS. Menanggapi tuduhan yang ada, Human Made selaku agensi membantah Seung Gi membatalkan konser di New York karena penjualan tiket buruk. Mereka membatalkannya karena kondisi gedung konser tidak mendukung.

Menyusul pembatalan konser, Seung Gi juga dituduh menolak hotel untuknya saat berada di Atlanta. Pihak promotor kemudian merilis bukti-bukti berupa chat mereka dengan agensi Seung Gi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait