Hamil 5 Bulan, Lee Da In Jawab Soal Jenis Kelamin Anaknya Dengan Lee Seung Gi
Instagram/byhumanmade
Selebriti

Lee Seung Gi dan Lee Da In akan menjadi orangtua pada awal tahun 2024. Tengah hamil lima bulan, ini jawaban sang aktris saat disinggung soal jenis kelamin anaknya.

WowKeren - Kabar gembira datang dari Lee Seung Gi dan Lee Da In yang menantikan anak pertama mereka. Usai kehamilan Da In diumumkan, jenis kelamin anak pasangan ini pun menjadi pertanyaan.

Pada Rabu (1/11), Seung Gi dan Da In dikabarkan akan menjadi orangtua. Setelah laporan dari JTBC beredar, agensi kedua belah pihak memberikan konfirmasi atas kehamilan Da In yang sudah masuk bulan kelima dan diperkirakan akan lahir pada Februari 2024.

Dengan kehamilan Da In masuk lima bulan, pasangan ini memilih untuk hati-hati soal mengungkapkan detail bayi mereka. Sebagai jawaban, Da In memutuskan untuk tidak menyebutkan jenis kelamin anak mereka dengan mengatakan bahwa itu "urusan pribadi".


Terkait kehamilan Da In, 9ato Entertainment mengatakan, "Puji Syukur, kehidupan yang berharga datang kepada Lee Da In. Saat ini, Lee Da In sedang bersiap menyambut berkah yang akan datang pada Februari tahun depan, dengan memprioritaskan kesehatan dan stabilitas dirinya."

Kemudian, Human Made mewakili Seung Gi mengabarkan, "Kami ingin berbagi berita tentang kehidupan berharga yang telah datang ke keluarga Lee Seung- Gi. Mereka dengan hati-hati namun bersyukur menunggu kehidupan baru yang lahir tahun depan."

Sementara itu, Seung Gi dan Da In menikah pada 7 April 2023. Pasangan ini meresmikan hubungan mereka setelah go public sejak Mei 2021. Pernikahan mereka kala itu menarik perhatian publik karena didatangi bintang-bintang terkenal di industri hiburan dan uang hadiah telah didonasikan sepenuhnya.

Di sisi lain, Da In saat ini sedang disibukkan dengan syuting drama MBC "My Dearest". Meski syuting drama yang juga dibintangi Nam Goong Min dan Ahn Eun Jin ini diperkirakan berlanjut hingga minggu terakhir penayangan, Da In sudah masuk tahap akhir dalam porsinya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait