Ahmad Dhani Dijebak El Rumi Buat Cicipi Masakan Maia Estianty, Reaksinya Bikin Ngakak
Instagram/elelrumi
Selebriti

Ahmad Dhani tampak lahap memakan masakan mantan istrinya, Maia Estianty. Tak tahu jika makanan tersebut adalah karya Maia, Dhani pun memberikan nilai segini untuk menu ala Eropa tersebut.

WowKeren - El Rumi ternyata iseng juga. Ia dengan sengaja mengerjai ayah dan bundanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. El pura-pura minta dimasakkan makanan ala Eropa kepada sang bunda, padahal sebenarnya makanan tersebut nantinya akan diberikan kepada ayahnya. Sementara Dhani dan Maia sama-sama tidak tahu bahwa mereka telah dijebak.

Dalam vlog terbaru yang diunggah ke kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Kamis (2/11), El menyusun rencananya dengan sangat rapi. Ia terlebih dahulu datang ke rumah Maia minta dimasakkan sesuatu. Setelahnya El baru pulang ke kediaman Dhani.

"Kali ini gue mau ngerjain bunda sama ayah. Karena kemarin gue sebulan nggak ketemu bunda, gue cukup kangen sama masakan bunda. Dan akhirnya gue kepikiran, gimana kalau gue minta bekelin bunda buat di rumah Pondok Indah, tapi nanti bekalnya yang makan ayah dan ayah bakal nilai makanan bunda," ungkap El sambil tertawa jail.

"Tapi lucunya, bunda nggak bakalan gue kasih tahu kalau makanan ini nanti buat ayah, dan ayah juga nggak bakalan tahu kalau ini masakan bunda. Jadi, ini kita kayak ngeprank ayah sama bunda, ayah sama bunda sama-sama nggak tahu kalau. Kali ini gue udah di rumah bunda di Pejaten, udah lama juga nggak kesini, kangen. Sekalian kangen-kangenan, gue mau bikin konten sama bunda buat diajarin masak, cuman bunda nggak tahu ini nanti makanannya buat ayah," sambungnya.


El kemudian masak bersama Maia. Menu yang mereka buat berbahan dasar ikan dori yang diberi saus creamy campuran dari berbagai bumbu, salah satunya mengunakan keju.

"Aku udah belajar resep dari bunda. Intinya tuh bukan makanan ini, intinya aku udah belajar resep dari bunda," kata El. "Aku nggak tahu sebenernya ini ala Italia atau Prancis, cuman ini enak banget," imbuh Maia.

Tak lama setelahnya, El berpamitan pulang kepada Maia dan langsung membawa menu ikan dori tersebut untuk disajikan kepada sang ayah. Dhani yang tak tahu bahwa itu adalah masakan mantan istrinya tentu menyantap hidangan tersebut dengan lahap. Kocaknya, Dhani menyantap hidangan ala Eropa itu bersama nasi putih.

El sontak terkekeh dengan selera makan ayahnya yang unik itu. Sambil terus menyantap makanan tersebut, Dhani lantas memberikan nilai masakan yang ia tahu adalah hasil tangan dari El.

"Gimana yah rasanya?" tanya El. "Enak. 7 lah, karena ikan dori ini ikan enak. Jadi harusnya simpel aja (bumbunya), nggak kayak ini kan terlalu banyak macem," jawab Dhani.

Meski Dhani tidak memberikan nilai terlalu besar, namun menurut El poin tersebut sangat cukup. Ia juga tak mampu menahan tawanya karena secara tidak langsung sang ayah memuji masakan bundanya. "Makasih ayah udah nilai masakanku," pungkas El.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait