Yoo Jae Seok Cs Beda Reaksi Soal Berita Jeon So Min Keluar 'Running Man'
Official SBS
TV

Begitu tiba di lokasi syuting, Yoo Jae Seok langsung menodong Jeon So Min soal beritanya yang akan keluar 'Running Man'. Member yang lain juga saling memberikan reaksi berbeda.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode ke-678 pada Minggu (5/11). Dalam episode terbaru program SBS itu, para member menunjukkan reaksi yang cukup berbeda satu sama lain atas pemberitaan soal Jeon So Min keluar "Running Man".

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Jeon So Min yang tiba pertama di lokasi syuting. Setelahnya barulah Yang Se Chan dan Yoo Jae Seok yang datang hampir bersamaan. Begitu melihat So Min, Jae Seok langsung bilang, "Kamu bilang akan keluar."

So Min pun tertawa dan menjawab, "Mengapa kamu pura-pura gak tahu? Padahal kamu sudah tahu. Beritanya keluar hari ini." Jae Seok masih menggodanya dan berkata, "Ada artikel tentang itu (So Min keluar 'Running Man'). Mengapa kamu melakukan ini?"

So Min mengalihkan perbincangan dan mulai memohon untuk dibiarkan menang di episode tersebut. Namun Jae Seok dan Se Chan kompak mengatakan tidak akan membiarkan So Min menang. "Kamu akan kalah dan mendapatkan hukuman," tegas Jae Seok.

Yoo Jae Seok Cs Beda Reaksi Soal Kabar Jeon So Min Keluar \'Running Man\'

Source: VIU


Haha yang baru datang mencoba meminta petunjuk dari Jae Seok. "Aku gak keluar dari program ini," ucap Haha. "Kamu gak akan bisa keluar. Kamu punya tiga anak dan aku juga gak bisa keluar," jawab Jae Seok dengan tawa. Haha tetap mencoba meminta petunjuk.

Setelah semua member berkumpul, masing-masing member "Running Man" membahas kepergian So Min dengan reaksi yang berbeda-beda. "Minggu depan syuting terakhir So Min. Kita harus melakukan yang terbaik," ucap Jae Seok.

"Kita semua sudah tahu kalau So Min keluar," sahut Ji Suk Jin. "Siapa yang akan kugoda kalau dia keluar?" sela Haha. "Aku sudah merasa kosong saat memikirkan So Min akan pergi," ucap Jae Seok. "Aku tahu. Aku juga sedih," imbuh Song Ji Hyo.

Suk Jin malah secara mengejutkan meminta So Min mengubah keputusannya keluar dari "Running Man". "Ini belum terlambat So Min. Kamu bisa mengubah kata-katamu," tutur Suk Jin. Namun Jae Seok berkata sudah terlambat karena artikel So Min keluar sudah dirilis.

So Min pun tertawa mendengar permintaan Suk Jin. "Dia kan bisa bilang, 'Itu bohong'. Bilang saja itu kesalahan," tambah member "Running Man " lain. Suk Jin lanjut memberikan pujian pada penampilan So Min. "Kamu akan keluar, jadi aku harus baik padamu," tegas Suk Jin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait