Fuji An Sudah Kehilangan Barang Berharga Saat Baru Tiba di Eropa
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An lagi-lagi menceritakan imbas keteledorannya saat liburan ke luar negeri. Kali ini ia sudah kehilangan barang berharga padahal baru tiba di Eropa.

WowKeren - Fuji An (Fujianti Utami) saat ini tengah bertolak ke Eropa untuk menikmati kerja sembari berlibur. Tak sendiri, ia diboyong oleh salah satu brand kosmetik bersama dengan Nikita Mirzani dan Clara Shinta. Fuji pun banyak membagikan keseruan dari perjalanannya kali ini.

Sayang seribu sayang, Fuji malah mengalami kejadian apes saat baru tiba di Eropa. Ia kehilangan sebuah barang berharga berupa cincin sesampainya di sana. Kabar ini disampaikan oleh Fuji melalui Insta Stories miliknya, Rabu (8/11).

Mulanya Fuji nampak asyik mengabarkan soal dirinya yang telah tiba di Eropa. Ia menceritakan terkait udara dingin yang dirasakannya di sana.

Tak lama setelah itu, Fuji mendadak pamer foto sedih. Rupanya ia baru saja kehilangan cincin yang diduga dikenakannya.

Fuji An Sudah Kehilangan Barang Berharga Saat Baru Tiba di Eropa

Instagram


Namun bukan karena dicuri, melainkan barang berharga tersebut hilang karena keteledoran Fuji sendiri. Selebgram 21 tahun ini agaknya lupa lokasi terakhir dirinya menaruh cincin tersebut.

Baru juga sampe, cincin aku udah ilang karena ceroboh naronya,[sic!]” cerita Fuji An pada unggahannya.

Terang saja hal ini membuat adik Fadly Faisal tersebut bersedih. “Sedih,” tuturnya singkat.

Sayangnya hingga berita ini ditulis, Fuji belum kembali mengabarkan mengenai nasib cincinnya tersebut. Apakah sudah ketemu atau terlanjur hilang? Entahlah. Namun, menilik dari unggahan di akun-akun media sosialnya, Fuji terlihat sudah tenang dan kembali menikmati perjalanannya di Eropa kali ini.

Sementara itu nasib malang ini bukan kali pertama dialami oleh Fuji. Sebelumnya saat liburan di Korea, kejadian serupa pernah terjadi. Ia pernah nyaris kehilangan ponsel lantaran meninggalkannya di sebuah rumah makan. Beruntungnya saat itu masih ada Awkarin yang menyadari jika ponsel Fuji tertinggal sehingga bisa langsung mengamankannya lebih dulu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru