Cara Fuji An Bawa Kado Diduga Dari Sosok Spesial Jadi Bahan Pembicaraan
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An bagikan beberapa potret dirinya seraya dikelilingi tumpukan kado ulang tahunnya. Salah satu yang menjadi pembicaraan dari foto Fuji An ini yakni cara ia membawa kado diduga dari sosok spesial. Seperti apa?

WowKeren - Selain Ashanty, momen ulang tahun Fujianti Utami atau dikenal dengan sebutan Fuji An tak kalah disorot. Mengingat ulang tahun keduanya hanya beda satu hari, lebih tepatnya Fuji di tanggal 3 sedang Ashanty 4 November.

Fuji sendiri di tanggal 3 November tersebut diketahui telah menggelar pesta ulang tahun yang dihadiri keluarga serta beberapa rekan artis. Tentu saja di momen itu, Fuji dapatkan berbagai kado dari para tamu undangan yang datang maupun yang berhalangan hadir.

Kado-kado itu kemudian Fuji tata sedemikian rupa untuk ia jadikan konten. Salah satunya di Instagram, ia membagikan beberapa foto dirinya dikelilingi kado. Namun terdapat hal sedikit beda dari cara Fuji meletakkan dan membawa kado-kadonya.

Ia tampak memegang erat buket mawar merah bertuliskan inisial namanya yang dipadupadankan mawar putih diduga dari sosok spesial. Sedang buket-buket lainnya diletakkan di depannya. “Unboxing kado part 1 ada di youtube aku yah fuji an, link ada di story aku. Jangan lupa like komen & subscribe,” tulis Fujianti Utami dalam keterangan foto.


Tak ayal, postingan Fuji tersebut langsung diserbu beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang membicarakan cara Fuji membawa kado istimewa yang diduga dari Asnawi.

Btw pinter bgt yg bgasih bouqet mawar merah plus huruf F paling stand out warna nya diantara bunga lain.. eye catching langsung tertuju ke bunga merah.. si palling bisaa,” komen seorang netter. “Bunganya dari temen dipegang mulu tii,” goda yang lain. “MENTER banget hadiahnya uti, jadi salfok kan tuh bunga mawar merah dari orang spesial kah?” singgung lainnya.

Kado dari ayang di pegang ya ti aw,” celetuk yang lain. “Utiii bunga mawarmerah nya disemprot formalin ajaa deh biar aweeet,” tambah lainnya. “Uti,itu bunga mawar merah yang 100 tangkai gak bakalan di ambilin orang ti. nape di pegang mulu dah?” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru