Eva Manurung Ibu Virgoun Peringatkan Pacar Brondong Andai Diselingkuhi
Instagram
Selebriti

Eva Manurung akui ikhlas andai pada akhirnya ia dan Jordan Ali sang pacar brondong tak berjodoh. Namun, dengan catatan penting dari Eva agar perpisahan mereka bukan karena masalah perselingkuhan.

WowKeren - Eva Manurung ibu dari Virgoun tengah gencar pamer kemesraan dengan pria muda bernama Jordan Ali yang diakuinya sebagai pacar. Keduanya kerap bermesraan di berbagai kesempatan, khususnya lewat unggahan-unggahan di media sosial.

Meski sudah sangat romantis, namun nyatanya Eva tak masalah andai pada akhirnya ia dan sang pacar brondong tidak berjodoh. Bahkan ia ikhlas jika suatu hari Jordan menemukan wanita lain sebagai pendamping hidupnya asalkan dengan satu syarat. Eva tak ingin jika hubungan mereka berakhir karena Jordan berselingkuh darinya.

Pengakuan ini disampaikan dengan tegas oleh Eva kala menjadi bintang tamu di YouTube Melaney Ricardo belum lama ini. Saat itu Eva mewanti-wanti Jordan agar jangan pernah berselingkuh darinya. Ibu Virgoun justru lebih rela jika asmara mereka berakhir baik-baik andai Jordan menemukan sosok wanita lain untuk dijadikannya pendamping hidup.

“Aku gini aja orangnya. Kalau memang dia tulus jujur sama aku, aku juga bilang sama dia kok ‘Kau kan masih muda, suatu saat umpamanya ada perempuan yang mau juga sama dia. Perempuan yang baik-baik ya’. Kan dia juga harus punya anak dan lain-lain ini kan. Nggak apa-apa asal bicara baik-baik, ikhlas,” ungkap Eva Manurung.


Di sisi lain, penyanyi senior ini lantas berseloroh jika ia tak akan tinggal diam andai cintanya malah diduakan oleh Jordan. “Asal jangan lu main di belakang gue, gue s***o lu,” celetuk Eva memberi peringatan.

Bak gayung bersambut, Jordan memiliki prinsip yang sama. Ia juga tak ingin hubungan baik dengan Eva berakhir meski pada akhirnya mereka nanti tidak benar-benar berjodoh.

Sementara pada kesempatan itu juga, Eva sendiri sempat mengungkapkan alasan dirinya bisa jatuh hati kepada Jordan. Pasalnya, mereka diketahui memiliki jarak usia yang cukup jauh. Hal ini tak pelak memancing tanda tanya publik dengan alasan ibu Virgoun ini bisa kepincut dengan sang pacar brondong.

Eva pun mengungkap jika sikap dan perhatian Jordan yang membuatnya klepek-klepek. Terutama diakui Eva jika perhatian itu didapatkannya setelah lama hidup sendiri.

“Kalau gue mau bilang ya namanya kita ini terlalu lama dalam kesendirian. Sehingga ada seseorang yang memperhatikan sampai kecil-kecil dan detail itu yang mungkin buat saya jadi jatuh hati ya,” kata Eva.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru