Daniel Henney Adu Ganteng Bareng Lee Byung Hun Usai Jadi Pengantin Baru
Instagram
Selebriti

Usai menikah, Daniel Henney kini menunjukkan eksistensinya lagi di dunia hiburan. Baru-baru ini, ia bahkan menghadiri acara yang sama dengan Lee Byung Hun di kawasan Chantilly, Prancis.

WowKeren - Daniel Henney resmi menikahi seorang model bernama Ru Kumagai pada 20 Oktober lalu. Usai menikah, Daniel kini mulai menunjukkan eksistensinya lagi di dunia hiburan. Baru-baru ini, ia bahkan menghadiri acara yang sama dengan Lee Byung Hun.

Daniel dan Byung Hun menghadiri acara promosi Busan World Expo 2030 yang digelar di kawasan Chantilly, Prancis. Daniel tampak gagah dan tampan dengan setelan serba hitam yang dikenakannya. Ia tersenyum semringah saat berfoto bersama Byung Hun dan pesepak bola Park Ji Sung.

Tidak kalah dari Daniel, Byung Hun juga memberikan penampilan yang maksimal. Ia begitu memesona dengan setelan hitam bergaris. Senada dengan Daniel, suami Lee Min Jung itu juga tersenyum di depan kamera.

"Suatu malam di Prancis," tulis Daniel singkat di bagian keterangan foto. Ia juga menuliskan tagar Busan World Expo 2030 beserta daerah Chantilly.


Melihat unggahan Daniel, netizen khususnya fans langsung heboh. Banyak yang memuji visual Daniel makin tampan usai menikah.

"Duh, udah jadi suami orang 🤭 [sic!]," komentar pemilik akun @af***iny. "Daniel pantas jadi pria terbaik tahun ini karena dia tertampan di dunia! 😍 🔥❤️," balas akun @roswith***vorb. "Udah kawin malah rajin upload @fivi***ein 🫠 [sic!]," timpal akun @miss***ulan.

"Hadeuhh pake long coat pula, gada obat udah [sic!]," sahut akun @ayun***ndr. "Makin ganteng hbs nnikah nih ahjussi [sic!]," puji akun @mari***bun. "Kamu semakin terlihat tampan!" tambah akun @dinama***schon.

Nama Daniel makin dikenal usai debut lewat drama Korea "My Lovely Sam Soon" pada tahun 2005 lalu. Ia kemudian muncul di berbagai judul drama dan film seperti "Spring Waltz", "Criminal Minds", hingga film Hollywood "Missing".

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru