Rumor Gay Jung Woo Sung Kembali Diungkit saat Kebiasaan dengan Lee Jung Jae Terungkap
News1
Selebriti

Saat Jung Woo Sung jadi tamu Shin Dong Yup di YouTube, rumor lawas yang menyebutkan sang aktor gay dengan Lee Jung Jae kembali dibahas oleh tuan rumah. Dua aktor ini punya julukan Cheongdam Couple.

WowKeren - Jung Woo Sung mengungkap kebiasaannya saat bertemu dengan Lee Jung Jae. Saat Woo Sung menceritakan apa yang biasa mereka lakukan setiap kali bertemu, rumor gay kedua aktor ini kembali diungkit oleh Shin Dong Yup.

Pada Kamis (16/11), Woo Sung dan Hwang Jung Min menjadi tamu di video saluran YouTube milik Dong Yup. Ketika diminta menceritakan apa yang belum pernah diungkapkan, asisten MC Jung Ho Chul mengungkit Woo Sung yang berbicara dengan Jung Jae menggunakan panggilan kehormatan saat berbicara satu sama lain.

Sehubungan dengan kebiasaan Woo Sung dan Jung Jae memberi panggilan kehormatan, Dong Yup menunjukkan reaksi sangsi. Ia lantas bertanya apakah Woo Sung dan Jung Jae juga demikian jika di belakang kamera.

“Bukankah itu hanya di depan kamera? Jika dimatikan, kamu akan bicara secara informal,” kata MC Shin.

“Kami biasanya menggunakan sebutan formal untuk bicara satu sama lain dan kami juga memakai panggilan formal saat saling mengirim pesan. Kami tidak punya ekspektasi satu sama lain dan hanya saling menghormati,” terang Woo Sung.

Kemudian, Woo Sung menceritakan bagaimana dia dan sahabatnya selama 25 tahun itu kala minum. Mereka berdua terbiasa minum bersama selama lima jam dan hanya mengobrol kurang dari 10 menit.

Rumor Gay Jung Woo Sung Kembali Diungkit Saat Kebiasaan dengan Lee Jung Jae Terungkap

Source: YouTube


“Kalau kami berdua minum bersama lima jam, ngobrolnya akan kurang dari 10 menit. Kami minum dan saling memandang, dan hanya berkata, ‘Gimana kalau kita minum lagi?’” papar Woo Sung.

Usai mendengar kisah Woo Sung, MC Shin tersenyum dan mengungkit rumor Woo Sung dan Jung Jae terlibat hubungan romantis. MC Shin pun menggambarkan ucapan Woo Sung soal Jung Jae usai membahas rumor lawas kedua aktor tersebut.

“Itu sebabnya kalian mendapat rumor seperti itu. Menatap satu sama lain setelah minum…,” ujar MC Shin.

Sebelum ini, Woo Sung dan Jung Jae sempat dirumorkan gay karena kedekatan mereka. Dulu kedua aktor dijuluki Cheongdam Couple lantaran sering nongkrong di bar dan restoran di kawasan Cheongdam-dong.

Soal rumor dengan Woo Sung, Jung Jae pernah membahasnya saat muncul di “Healing Camp” pada 2013 lalu. Penjelasan Jung Jae kala itu senada dengan kisah Woo Sung yang baru saja dibagikan.

“Aku tidak pernah serius dengan cerita seperti itu. Dia hanyalah teman yang memahami pikiranku tanpa banyak mengucap sepatah kata pun,” kata Jung Jae.

Sementara itu, Woo Sung dan Jung Jae menjadi teman dekat saat bekerja sama dalam film “City of the Rising Sun” yang tayang pada 1999 silam. Kedua sahabat ini juga muncul dalam film “Hunt” yang dirilis pada September 2022 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait