Red Velvet Dapat Lebih Banyak Bodyguard Usai Kekacauan di Bandara
Selebriti

Beberapa hari setelah mengalami kekacauan di bandara, Red Velvet akhirnya mendapatkan lebih banyak bodyguard untuk melindungi mereka. Hal tersebut terlihat saat girl group tersebut menginjakkan kaki kembali di Korea pada Senin, 21 November.

WowKeren - Red Velvet akhirnya mendapatkan lebih banyak bodyguard untuk menjaga mereka. Penambahan jumlah bodyguard ini terjadi usai girl group ternama tersebut mengalami kekacauan di bandara jelang keberangkatan mereka ke Bangkok, Thailand pada 18 November lalu.

Beberapa hari setelahnya pada Selasa, 21 November, Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri pulang balik ke Korea dari Bangkok. Kali ini, mereka terlihat dapat berjalan dengan lebih nyaman karena kawalan beberapa pria berpakaian serba hitam yang memastikan para penggemar tidak bisa mendekati mereka.

Selama perjalanan menuju tempat parkir mobil, bodyguard terus-menerus menyerukan agar para penggemar menjaga jarak. "Tolong mundur," pinta para bodyguard. Manajer Red Velvet juga tampak berusaha keras melindungi kelima idol cantik ini. Mereka dengan sigap menghalangi para penggemar yang berusaha mendekati Irene cs.

Walau situasi terlihat lebih kondusif dibandingkan sebelumnya, suasana sambutan Red Velvet di bandara masih terlihat kacau. Beberapa di antara para penggemar yang mengejar Red Velvet bahkan sampai terjatuh.


Usaha pengawalan ekstra untuk Red Velvet di bandara membuat banyak penggemar mengaku bisa bernapas lega. Banyak yang senang karena Red Velvet tidak lagi harus berjalan berdesak-desakan seperti sebelumnya. Walau begitu, banyak yang juga meminta para penggemar di bandara untuk tidak bersikap agresif demi keselamatan girl group besutan SM ini.

"Bisakah kalian membayangkan kalau mereka tidak punya bodyguards bersama mereka hari ini...," ucap @s****_. "Terima kasih tuhan karena mereka setidaknya memberikan bodyguards kali ini," kata @p****o.

"Kenapa fans sangat agresif belakangan ini," protes @j***h. "Aku jadi bertanya-tanya kenapa banyak sekali fans sekarang yang mengerumuni mereka," tanya @r****l.

Red Velvet sendiri bertolak ke Bangkok untuk menghadiri acara Supersound Festival 2023. Di acara tersebut, Irene membuat para penggemar terhibur karena reaksinya ketika ia mendadak tersadar kalau Ten WayV atau NCT adalah warga negara Thailand.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait