Red Velvet Akui Wendy Kerja Paling Keras Demi Siapkan Penampilan di 'Killing Voice'
X/RVsmtown
Musik

Red Velvet menjadi bintang tamu di acara radio SBS Power FM 'Cultwo Show' pada Kamis (23/11). Dalam kesempatan tersebut, mereka ditanya apakah sulit tampil di 'Killing Voice.'

WowKeren - Sebagai bagian dari kegiatan promosi full album ke-3 bertajuk "Chill Kill", Red Velvet tampil di acara "Killing Voice". Girl grup beranggotakan 5 orang tersebut mengungkapkan betapa kerasnya persiapan mereka untuk tampil di acara menyanyi live ini, terutama dari Wendy.

Red Velvet menjadi bintang tamu di acara radio SBS Power FM "Cultwo Show" pada Kamis (23/11). Dalam kesempatan tersebut, para member ditanya apakah sulit tampil di "Killing Voice."

"Itu memang sedikit sulit," kata Joy. "Sulit, tapi Wendy kami terutama bekerja dengan sangat keras," kata Seulgi. "Karena dia punya banyak nada tinggi," Irene menimpali. Seulgi kemudian bertanya bagaimana perasaan Wendy selama tampil di "Killing Voice."


"Bagaimana, Wendy?" tanya Seulgi. "Ya! Aku selalu suka lagu-lagu kami, jadi saat kami berlatih, aku bertanya-tanya apakah itu memungkinkan. Aku beristirahat saat member lain menyanyikan bagian mereka, jadi aku rasa aku tidak bisa melakukannya sendirian tapi itu sangat seru," kata Wendy.

Red Velvet Akui Wendy Kerja Paling Keras Demi Siapkan Penampilan di \'Killing Voice\' Red Velvet Akui Wendy Kerja Paling Keras Demi Siapkan Penampilan di \'Killing Voice\'

SBS

Sementara itu, penampilan Red Velvet di "Killing Voice" dibuka dengan lagu debut mereka, "Happiness" di mana Wendy memamerkan suara merdunya saat menyanyikan nada tinggi dalam liriknya yang berbunyi, "Shine on me let it shine one me." Mereka juga menyanyikan berbagai title track seperti "Dumb Dumb", "Ice Cream Cake", "Russian Roulette", "Zim Zalabim", "Red Flavor", "Peek-A-Boo", "Bad Boy", "Psycho", "Feel My Rhythm" dan lagu terbaru mereka, "Chill Kill."

Red Velvet yang dikenal punya lagu-lagu B-side tak kalah bagus dari title track juga tak lupa membawakannya. Irene dan kawan-kawan menyanyikan lagu-lagu non-title track seperti "Carpool", "You Better Know", "Automatic", "Kingdom Come", "Oh Boy" dan "Time to Love."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait