Red Velvet Menang Perdana di Acara Musik Setelah 2 Tahun
Instagram/redvelvet.smtown
Musik

Red Velvet akhirnya mendapatkan kemenangan pertama untuk lagu comeback terbaru mereka, "Chill Kill". Girl group ternama ini kembali menang di acara musik usai dua tahun lamanya.

WowKeren - Red Velvet akhirnya mendapatkan kemenangan pertama untuk lagu comeback terbaru mereka, "Chill Kill", di acara musik. Girl group ternama ini terungkap kembali menang di acara musik usai dua tahun lamanya.

Pada Sabtu, 25 November, acara "Music Core" mengumumkan kalau "Chill Kill" milik Red Velvet menjadi pemenang untuk pekan ini. Lagu baru Red Velvet ini berhasil mendapatkan poin lebih tinggi dibandingkan "Baddie" milik IVE dan "Drama" yang dibawakan oleh aespa.

Ketika pengumuman pemenang, Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri sontak terkejut bukan main ketika nama grup mereka dipanggil. Kelima idol cantik itu sampai kompak membuka mulut lebar-lebar karena mereka tidak menyangka akan membawa pulang piala.

Joy mewakili member Red Velvet untuk mengucapkan pidato kemenangan. Ia menerangkan kalau Red Velvet sama sekali tidak menyangka kalau mereka akan menang. "Oh, kami sama sekali tidak menyangka akan menang," kata idol kelahiran tahun 1996 itu.

Joy lalu mengucapkan terima kasih atas kerja keras staf Red Production dan SM Entertainment yang telah membantu comeback Red Velvet. Idol bernama asli Park Sooyoung ini juga tidak lupa berterima kasih kepada ReVeluv, sebutan fans Red Velvet.


Setelah menyampaikan pidato kemenangan mereka, Red Velvet menampilkan performance encore untuk "Chill Kill". Dalam tampilan encore ini, girl group generasi tiga tersebut memamerkan suara merdu dan stabil mereka saat membawakan "Chill Kill" secara live.

Usai acara, Red Velvet kembali mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas kemenangan "Chill Kill" melalui Instagram. Grup ternama ini mengunggah konten menggemaskan untuk perayaan kemenangan pertama mereka setelah dua tahun lamanya.

"Selamat memenangkan juara 1, kami mencintaimu ReVeluv. Ini semua berkat ReVeluv. Terima kasih sudah menyinari full album kami bersama-sama," ucap Red Velvet.

Red Velvet terakhir kali mendapatkan peringkat pertama di acara musik di tahun 2021 lalu kala mereka comeback dengan "Queendom". Sayangnya di tahun 2022, Red Velvet gagal membawa pulang piala untuk comeback mereka dengan "Birthday".

Selamat untuk Red Velvet!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait