Natasha Rizky Ambil Peran Penting di Ultah Pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya
Instagram
Selebriti

Citra Kirana dan Rezky Aditya tengah merayakan ulang tahun pernikahan yang keempat tahun. Natasha Rizky ambil peran penting dengan membuatkan sebuah puisi yang indah secara dadakan.

WowKeren - Natasha Rizky (Natasha Rizki) rupanya ikut mengambil sebuah peran di tengah kegembiraan sang sahabat yakni Citra Kirana merayakan ulang tahun pernikahannya dengan aktor Rezky Aditya. Natasha atau yang biasa disapa Aca tersebut mengambil peran yang cukup penting. Ia rupanya menyiapkan kenang-kenangan khusus bak hadiah untuk Ciki dan Rezky.

Aca membuatkan sebuah puisi yang kemudian dijadikan sebagai voice over video indah kenangan perjalanan asmara Ciki dengan Rezky hingga saat ini. Hal ini seperti terlihat dalam video yang diunggah oleh Rezky di akun pribadinya.

Mantan istri Desta tersebut terdengar membacakan puisinya tentang perjalanan cinta Ciki dan Rezky. Dari mulai momen lamaran, pernikahan hingga setiap momen kebahagiaan Ciki dan Rezky bak semakin terasa romantis dengan puisi yang dibacakan oleh Aca.

“Tepat empat tahun lalu, dimana batin ini mengiringi derap langkah. Ada kehati-hatian. Tapi, senyum itu tidak pernah lepas. Berdiri para khalayak yang menyaksikan gelak candaan mereka keriangan itu berkontribusi memeriahkan. Ada pula yang menyeka genangan air di pelupuk matanya sebagai tanda haru biru,” bunyi sepenggal awal puisi Aca yang dibacakannya dalam video romantis momen kenangan lamaran Ciki dan Rezky. “Tiba saatnya lisan itu mengikat ijab dalam akad. Dengan hangat, terdengar suara lantang memukau seperti mendarah daging yakin akan sebuah janjinya. Mutlak tercatat apik di hadapan sang Maha Agung. Di-aamiin-kan oleh para malaikat memenuhi ikrar yang sahih,” sambungnya.


Puisi Aca berlanjut dengan sangat mendalam menggambarkan bagaimana pasangan ini yang bersama-sama melewati lika-liku kehidupan. Di akhir, ia pun menyisipkan doa kebahagiaan untuk sang sahabat lewat kata-kata puitisnya.

“Semoga kelak semringah empat tahun lalu itu terus berlayar mengepakkan sayapnya. Cinta-cinta yang penuh candu itu terus lari berkejaran,” tandasnya.

Natasha Rizky Ambil Peran Penting di Ultah Pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya

Instagram

Menariknya, puisi indah tersebut rupanya diciptakan oleh Aca secara dadakan. Kendati begitu, ia tetap berharap jika hadiah istimewanya ini akan menjadi kenangan indah juga untuk sang sahabat.

Puisi untuk mas ky dan ciki ini dibuat DADAKAN bner bner kemarin malem. Semoga puisi ini bs menjadi kenangan manis yahh untuk kalian dari akuh. Barakallahufiikum @citraciki @thereal_rezkyadithitya #4thanniversary,[sic!]” ujar Aca.

Sementara itu, netizen yang melihat video romantis tersebut sekaligus puisi indah Aca ikutan dibuat terenyuh. Doa pun berhamburan untuk rumah tangga Ciki dan Rezky yang genap memasuki empat tahun ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru