Natasha Rizky Sopan Menolak Diajak Tos oleh Desta
Instagram
Selebriti

Hubungan Natasha dan Desta memang masih baik-baik saja, meskipun sudah tidak lagi berumah tangga. Keduanya masih aktif berbagi momen mengasuh ketiga buah hati mereka.

WowKeren - Natasha Rizki dan Desta telah resmi bercerai pada Juni 2023 lalu. Karena sudah bukan muhrim, Natasha kepergok enggan bersentuhan langsung dengan mantan suaminya itu. Akan tetapi, wanita itu memiliki cara yang sopan saat menolak diajak tos oleh Desta.

Momen itu terungkap ketika Natasha hadir di event Sporty Party 2023 yang digelar pada Sabtu (23/12). Ibu tiga anak itu datang bersama putri keduanya yang bernama Miskha. Keduanya sempat berinteraksi dengan Desta.

Dalam video yang direpost Natasha di Instagram Storynya, Miskha terlihat memberikan buket bunga untuk Desta. Putri cantiknya itu tampak salim kepada Desta. Berikutnya, Desta hendak mengajak Natasha untuk tos.

Namun, Natasha dengan sopan menolaknya dan memilih membalasnya dengan memberikan salam jarak jauh. Desta yang menyadari hal itu, langsung sigap meniru gerakan mantan istrinya. Mereka bertiga juga sempat berfoto bersama.


Natasha Rizky Sopan Menolak Diajak Tos oleh Desta

Source: Instagram

Hubungan Natasha dan Desta memang masih baik-baik saja, meskipun sudah tidak lagi berumah tangga. Keduanya masih aktif berbagi momen mengasuh ketiga buah hati mereka. Banyak yang masih berharap keduanya bisa rujuk.

Harapan orang-orang ini pernah ditanggapi oleh Natasha. Perempuan itu tidak menolak atau mengiyakan, tetapi hanya meminta doa terbaik dari semua orang. Natasha menegaskan bahwa hubungannya dengan Desta akan tetap baik demi anak-anak mereka.

"Apapun itu entah itu dari podcast, TikTok dan segala macamnya, doain aja ya yang terbaik. Kalau ditanya kemungkinan-kemungkinan aku juga gak tau, jadi didoain aja. Pokoknya, aku sama Desta tetap baik karena ada anak-anak," tegas Natasha.

Sementara itu, Desta telah beberapa kali dikabarkan dekat dengan perempuan lain usai bercerai. Akan tetapi, kabar itu masih simpang siur karena Desta pun tidak pernah memberikan tanggapan pasti. Pria itu juga kerap dijodoh-jodohkan dengan Boiyen karena chemistry apik mereka saat memandu acara “Tonight Show”. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait