Natasha Rizky Jawab Cerdas kala Sang Putri Bandingkan Penampilan Wanita yang Tak Berhijab
Instagram/natasharizkynew
Selebriti

Video lama Natasha Rizki mendadak jadi sorotan lagi. Caranya menjawab celetukan sang putri yakni Miskha saat membandingkan penampilan wanita yang berhijab dan tak berhijab menuai banyak pujian.

WowKeren - Natasha Rizky (Natasha Rizki) baru-baru ini menuai banyak sanjungan dari caranya mendidik sang buah hati. Momen ini terjadi setelah potongan dari vlog lamanya viral lagi di jagat maya. Pada potongan video tersebut, artis yang akrab disapa Aca ini sempat menjawab ucapan sang putri yakni Miskha saat membahas penampilan wanita yang tak berhijab.

Video itu sendiri cukup banyak dibagikan sejumlah akun Instagram, seperti @viralsekali pada hari ini, Kamis (28/12). Mulanya, Aca terlihat sedang menikmati menu makanan ayam kesukaannya bersama dua wanita lain. Di tengah-tengah vlog, putri Aca yakni Mishka, tak henti nimbrung berkomentar atau mengajak sang ibu berbincang.

Misalnya saat Mishka tiba-tiba menyoroti penampilan dua wanita yang sedang makan bersama ibunya. Mishka membandingkan penampilan kedua wanita tersebut yang tak berhijab dengan penampilan sang ibu yang berhijab.

“Kakak Dira kok sama tante Putri nggak pakai kerudung? Ibu aja yang pakai kerudung,” kata Mishka.

Natasha Rizki Jawab Cerdas Saat Sang Putri Bandingkan Penampilan Wanita yang Tak Berhijab

Instagram


Aca langsung memberikan pengertian kepada sang putri. Ia menjelaskan jika setiap orang melewati prosesnya masing-masing yang juga berbeda-beda.

Ia bahkan juga langsung memberikan contoh nyata yakni sang putri yang juga belum memakai hijab. Penjelasan singkat Aca agaknya langsung dimengerti dengan cepat oleh Mishka.

“Oh nggak, ya nggak apa-apa kan semua orang itu berproses. Kamu juga nggak pakai kerudung,” jawab Aca. “Oh iya juga sih,” celetuk Mishka lagi.

Usut punya usut, video itu tayang pertama kali di vlog YouTube keluarga mereka satu tahun lalu. Kini, potongan perbincangannya mendadak disorot lagi. Cara Aca menjawab pertanyaan sang putri ini lah yang dinilai cerdas hingga menuai pujian bertubi-tubi dari para netizen.

Jawaban cerdas org yg benar2 hijrah, ga judge org yg ga berkerudung dan tdk memaksakn..jawaban ‘ berproses’ itu adalah jawaban sangat menghormati antar sesama,[sic!]” tutur akun @mr******aa. “Ih keren jawabannya ibu, ‘ya gapapa semua kan berproses’ meleleh aku buuk,[sic!]” sambung akun @ay****02. “Ahhh ibuu, emang pinter banget sih, jawabin pertanyaan Mischa aja sat set mendidik,[sic!]” timpal akun @ok****31.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait