Desta Punya Tradisi Unik Saat Bungkus Kado Ultah Anak
Instagram
Selebriti

Desta pamer momen saat sedang mempersiapkan kado ulang tahun untuk anak ketiganya yakni Migeul. Ia sekaligus mengungkapkan dua tradisi unik yang dilakukan saat membungkus kado ultah tersebut.

WowKeren - Desta terbilang cukup sering membagikan kegiatannya terkait anak-anak melalui postingan di media sosial. Terbaru, ia memamerkan detik-detik saat sedang asyik membungkus kado ulang tahun untuk anak ketiganya yakni Migeul.

Menariknya, ada tradisi cukup unik yang rupanya dilakukan oleh Desta setiap menyiapkan kado ultah untuk buah hatinya ini. Ada dua tradisi atau kebiasaan yang selalu dilakukannya.

Tradisi pertama adalah Desta selalu mempersiapkan kado untuk ketiga anaknya di setiap salah satu dari mereka berulang tahun. Sedangkan tradisi kedua adalah kado tersebut selalu dibungkusnya di waktu yang masih menunjukkan dini hari yaitu 03:24 WIB.

Miguel ulang tahun today. Tradisi bungkusin 3 kado utk Trio Strong tiap salah satu birthday. Selalu jam segini,[sic!]” ungkap Desta.

Desta Punya Tradisi Unik Saat Bungkus Kado Ultah Anak

Instagram


Cerita ini disampaikan oleh Desta seraya membagikan video yang merekam detik-detik saat ia membungkus satu per satu kado untuk ketiga anaknya. Nampak, mantan suami Natasha Rizki tersebut mempersiapkan mainan yang berbeda-beda dengan warna bungkus yang berbeda-beda pula.

Yang pertama, ada sejumlah mainan dari karakter animasi ternama hingga deretan mobil mainan yang dibungkusnya dengan kertas kado warna biru. Selanjutnya, ada juga beberapa tumpukan mainan yang dibungkusnya dengan kertas berwarna pink muda.

Terakhir, Desta membungkus beberapa boks mainan dengan kertas kado warna merah. Salah satu dari kado itu terlihat seperti sebuah kotak robot yang dibungkus oleh Desta dengan sederhana tetapi tetap penuh kehati-hatian.

Desta terlihat begitu fokus dalam melakukan tradisinya tersebut. Tentu saja, momen ini ia lakukan seorang diri mengingat saat ini Desta sudah menyandang status duda pasca bercerai dari Natasha. Kendati begitu, kebahagiaan tetap terpancar dari raut Desta dalam mempersiapkan hadiah istimewa untuk anak-anaknya tersebut.

Terlepas dari itu, Desta juga sebelumnya mengunggah postingan kompak dengan Natasha Rizki kala mendampingi anak mereka disunat. Mereka terlihat sama-sama hadir dan sama-sama berpose senyum saat difoto. Hal ini kembali menunjukkan bukti hubungan akrab dan adem Desta dengan Natasha meski mereka sudah bercerai.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait