Zaskia Adya Mecca Emosi Lihat Postingan yang Seolah Memintanya Setop Bela Palestina
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca geleng-geleng saat membaca unggahan salah satu akun yang nyinyir soal aksi bela Palestina. Ia pun terkejut usai mengetahui latar belakang pemilik akun Instagram tersebut.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca termasuk salah satu selebriti yang vokal menyuarakan dukungannya terhadap masyarakat Palestina. Itu sebabnya Zaskia merasa kesal saat ada pihak-pihak yang justru pro Israel dan masih menutup mata atas penderitaan masyarakat di Palestina.

Seperti yang tampak pada unggahan Instagram Story-nya pada Selasa (12/12). Istri Hanung Bramantyo ini emosi saat melihat postingan akun Instagram @anipu******** yang nyinyir soal aksi orang-orang di media sosial yang menyatakan dukungannya pada Palestina. Persis seperti yang dilakukan Zaskia selama ini.

"Sebenernya aku udah di tahap eneg banget sama orang reshare soal Palestina-Israel. Pertama, coba dicek apakah ada efeknya dengan teriak-teriak di socmed? Apakah akan bikin Israel mundur dari Gaza? Tentu tidak," ungkap pemilik akun @anipu******** tersebut.

Zaskia Adya Mecca Emosi Lihat Postingan yang Seolah Memintanya Setop Bela Palestina

Instagram Story

Ia juga mengatakan bahwa masyarakat Indonesia tidak memiliki andil yang cukup besar untuk menghentikan konflik antara Israel dan Palestina. "Udah paling bener Bu Retno yang jalan2 ke UN. Beliau yang paling kompeten buat ngomong soal ini. Lah kita ini ngapain sih ikutan wasweswos di socmed. Tidur juga masih pada pake AC kog berisik bilang kasian-kasian [sic!]," sambungnya.


Unggahan itu sukses membuat emosi Zaskia terpancing. Ia tak habis pikir dengan pendapat akun @anipu******** yang secara tidak langsung meminta orang-orang termasuk dirinya untuk berhenti menyuarakan dukungan terhadap Palestina. Zaskia pun dibuat terkejut saat mengetahui latar belakang pemilik akun tersebut.

Zaskia Adya Mecca Emosi Lihat Postingan yang Seolah Memintanya Setop Bela Palestina

Instagram Story

"Lagi emosi banget sama kelakuan si israhell, bisa2nya ada yg posting begini. Eh ternyata ownernya bonebroth bandung, nyesel pernah beli," kata Zaskia usai membagikan ulang postingan tersebut ke InstaStory-nya.

Zaskia tampak me-repost unggahan milik akun Instagram @sellyalaydrus. Setelah ditelisik, rupanya @anipu******** tak hanya membagikan satu postingan soal ketidaksetujuannya terhadap aksi masyarakat Tanah Air yang membela Palestina, melainkan ada beberapa. Pun semua pendapat yang dilontarkannya berhasil membuat banyak orang geram sekaligus gemetar. Mereka tak menyangka ada orang yang bisa melontarkan pendapat tidak manusiawi seperti itu.

"Sampe geter ni tangan, asam lambung naik, masih ada orang yg ngomong kayak gini? Mbak situ gk liat tiap hr ada anak yg meninggal isian kepalanya otak nya keluar! Gak usah pake larang kita ngerepost bela Palestine!!! [sic!]" tegas Selly Alaydrus.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait