Park Seo Joon Dapat Perlakuan Tak Biasa dari CEO Agensi di Masa Lalu
Instagram/bn_sj2013
Selebriti

Dalam live streaming yang digelar di kanal YouTube Full Moon, Park Seo Joon mengenang masa lalunya. Ia mengaku sempat bertanya-tanya karena CEO agensinya tidak memintanya melakukan audisi di masa lalu.

WowKeren - Park Seo Joon akhirnya menceritakan kisahnya sebelum resmi debut sebagai aktor. Seo Joon mengaku mendapatkan perlakuan tak biasa dari CEO agensi di masa lalu. Ia mengungkapkan hal tersebut kala menggelar live streaming bersama PD Na Yeong Seok di kanal YouTube Full Moon pada hari Selasa (12/12).

Awalnya, Seo Joon membeberkan momen kembali ke kampus usai ia menyelesaikan wamil. Aktor tampan ini memang diketahui berangkat wamil di usia yang sangat muda.

Seo Joon mengaku kehidupan kampus setelah bebas wamil sangat membosankan. Apalagi, ia tidak mempunyai teman sebaya saat itu. "Aku kembali ke kampus setelah keluar dari militer, tapi kehidupan kampus sangat membosankan. Setelah kembali dari militer, aku hampir tidak memiliki teman sekelas. Mereka semua adalah juniorku, aku bahkan tidak bisa menyapa mereka karena aku malu," curhat aktor kelahiran tahun 1988 itu.

Setelah bertahan melawan rasa bosan selama satu semester di kampus, Seo Joon akhirnya memutuskan untuk cuti. Ia kemudian bersiap masuk ke dunia hiburan dengan bergabung di agensi yang ditunjukkan oleh seorang temannya. "Aku kuliah selama satu semester dan segera mengambil cuti. Aku bergabung di agensi melalui kenalan dari seorang teman," beber Seo Joon.

Park Seo Joon menceritakan masa lalu

Sumber: YouTube

Seo Joon lebih lanjut menceritakan kalau ia sudah menyiapkan diri untuk memamerkan kemampuan aktingnya. Kocaknya, CEO agensinya justru langsung menawarkan kontrak tanpa memintanya mengikuti audisi terlebih dulu.


"Ini adalah pertama kalinya aku bekerja di agensi itu, jadi aku mempersiapkan aktingku, tapi mereka tidak melakukannya (audisi). Mereka tidak memintaku melakukan apa pun. Begitu CEO melihatku untuk pertama kalinya, dia bertanya, 'Apakah Anda akan menandatangani kontrak?' " kenang Seo Joon.

Mendengar pertanyaan itu, Seo Joon malah "kabur" karena terlalu gugup. Walau begitu, ia tak membutuhkan waktu lama untuk kembali ke agensi dan menandatangani kontrak eksklusif.

"Aku gugup karena mereka ingin menandatangani kontrak segera setelah mereka melihatku. Jadi aku berkata 'Saya mengerti' dan pergi. Tapi tidak peduli seberapa banyak aku memikirkannya, aku bersyukur karena mereka melihatku cukup baik (untuk bergabung ke agensi) sejak awal, jadi aku segera menandatangani kontrak pada tanggal 1 Januari," jelas bintang film "The Marvels" itu.

Setelah beberapa saat bergabung ke agensi, Seo Joon sempat bertanya mengapa ia tidak memerlukan audisi. Saat itu, CEO agensi Seo Joon mengatakan kalau ia mendapatkan perasaan bagus karena aktor tampan itu mempunyai wajah tak biasa.

"Aku kemudian bertanya kepada CEO, dan dia bilang dia hanya punya perasaan (bagus). CEO sepertinya langsung mengambil keputusan setelah melihat banyak wajah baru. Ada aktor Bae Yong Joon, Lee Na Young, dan Han Ye Seul," ungkap Seo Joon.

Sementara itu, Seo Joon memulai kariernya di dunia hiburan sebagai model MV di tahun 2011 lalu. Ia menunjukkan kemampuan aktingnya di MV "Remember" milik Bang Yong Guk. Setelah itu, ia resmi debut dengan mengambil peran kecil di drama populer "Dream High 2". Nama Seo Joon semakin dikenal usai kesuksesan drama "Kill Me, Heal Me" yang ditayangkan di tahun 2015 lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait