Konsep Busana Keluarga Umi Pipik di Nikahan Adiba Khanza Dikomentari Pakar
Instagram/_ummi_pipik_
Selebriti

Seorang desainer dan pakar busana memberi penilaian untuk konsep pakaian keluarga Umi Pipik di pernikahan Adiba Khanza usai sempat mendapat komentar kurang sedap dari sebagian netizen.

WowKeren - Pipik Dian Irawati atau yang akrab disapa Umi Pipik telah rampung mengantarkan putri sulungnya, Adiba Khanza Az-Zahra menikah dengan pria pilihannya. Menariknya, busana keluarga Umi saat di nikahan Adiba tak kalah jadi sorotan.

Seorang desainer dan pakar busana Sonny Muchlison lantas mengomentari konsep pakaian keluarga Umi Pipik di nikahan Adiba. Ia juga menyoroti penampilan Abidzar Al-Ghifari yang dilihatnya sangat berkarisma saat menjadi wali nikah sang kakak.

Sonny menyebut penampilan Abidzar dengan setelan beskap putih sangatlah menawan. Ia melihat warna kulit Abidzar yang sawo matang tampak lebih cerah dari biasanya.

”Abidzar dengan apa adanya itu makin membuat karismanya itu makin mencuat dan makin dikagumi. Memang karismanya menggambarkan warna yang untuk orang yang kulitnya agak gelap gitu agak sedikit menjadi cerah,” kata Sonny kepada CumiCumi.com.


Sonny menyebut konsep hitam putih yang dipilih sebagai dresscode keluarga sangatlah pas dan tepat. Ia bahkan tak segan memuji selera keluarga Umi Pipik dalam segi fashion cukup bagus.

”Jadi pas dan tepat pada saat memilih warna untuk keluarga pengantin. Ini menggambarkan bahwa mereka memiliki selera yang lumayan bagus,” ungkap Sonny.

Di sisi lain, Adiba diketahui resmi menikah pada Minggu (10/12) lalu. Putri pertama mendiang ustaz Jeffry Al Buchori itu dipersunting oleh atlet sepak bola bernama Egy Maulana Vikri.

Diketahui, Egy dan Adiba menikah usai menjalin hubungan cukup lama. Egy menikahi Adiba dengan mahar yang cukup fantastis. Bahkan diperkirakan mahar Egy itu mencapai Rp 90 juta.

Egy sendiri mengantongi kesan yang baik di mata Umi Pipik. Tak heran, ibu empat anak itu merestui Egy sebagai menantunya. Kepada Umi Pipik, atlet 23 tahun tersebut berjanji akan senantiasa menjaga Adiba sepenuh hati.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait