Ammar Zoni Dinyatakan Positif Memakai Ganja dan Sabu dari Hasil Tes Urine
Instagram/ammaribelstory._
Selebriti

Polisi mengungkap hasil tes urine Ammar Zoni yang positif mengandung ganja dan sabu. Tak cuma itu, polisi juga mengungkap kondisi Ammar yang sehat dan sadar saat ditangkap pada 12 Desember.

WowKeren - Ammar Zoni agaknya belum kapok meski sudah dua kali tertangkap atas kasus narkoba. Kali ini, suami Irish Bella itu lagi-lagi ditangkap atas kasus yang sama dengan barang bukti yang jauh lebih berat dari kedua kasus sebelumnya.

Pada kasus pertama, Ammar ditangkap dengan barang bukti ganja. Di kasus kedua, ia ditangkap dengan barang bukti sabu. Untuk kasus kali ini, Ammar ditangkap dengan barang bukti berupa ganja, sabu dan obat keras jenis Hexymer. Adapun berdasarkan tes urine, Ammar dinyatakan positif memakai ganja dan sabu.

"Sudah (dilakukan tes urine). Positif ganja dan sabu," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M Syahduddi, pada awak media di Jakarta, 13 Desember. "Barang bukti yang diamankan ganja, sabu dan obat keras jenis Hexymer."

Syahduddi juga mengungkap jika Ammar ditangkap di sebuah apartemen di kawasan BSD, Tangerang Selatan, pada 12 Desember malam. "(Ditangkap) kemarin malam di salah satu apartemen di kawasan BSD Tangerang. (Ditangkap) setelah (pakai narkoba) ganja," kata Syahduddi.


Sementara itu, Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Indrawienny Panjiyoga, mengungkap jika Ammar bersikap kooperatif saat ditangkap. Kakak dari Aditya Zoni itu ditangkap sendirian serta dalam kondisi sehat dan sadar. Saat ini, polisi masih memeriksa Ammar untuk mengetahui siapa pemasok dari obat yang dikonsumsi oleh ayah dua anak itu.

"Barang buktinya ganja sama sabu. Ada 4 paket sabu, dan 1 paket kecil ganja," kata Indrawienny. "Sekarang kami sedang melakukan pemeriksaan untuk mengejar pemasok atau penyedia barang terhadap AZ tersebut."

Sebelumnya, eks pengacara Ammar, Abdullah Emile, mengungkap reaksi tak terduga atas penangkapan Ammar tersebut. Abdullah membeberkan jika dirinya tak tahu apapun soal kasus narkoba tersebut.

"Nggak tahu aku. Malah tadi (awak media) telepon semua barusan aku bilang nggak tahulah," kata Abdullah pada awak media, 13 Desember. "Nggak tahu (kondisi Ammar) sudah lama aku nggak teleponan sama dia, dua minggu atau tiga minggu nggak komunikasi sama dia."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait