Adik Ipar Bagikan Unggahan Jleb Usai Ammar Zoni Kembali Ditangkap Karena Narkoba
Instagram/real_aditya1
Selebriti

Yasmine Ow istri Aditya Zoni berbagi postingan jleb di tengah ramainya berita sang kakak ipar, Ammar Zoni kembali tertangkap karena narkoba untuk ketiga kalinya.

WowKeren - Ammar Zoni mengejutkan publik usai kembali tertangkap karena narkoba. Sejauh ini, pihak keluarga belum angkat bicara, begitu pun juga dengan Irish Bella. Namun, istri Aditya Zoni sekaligus adik ipar Ammar, yakni Yasmine Ow terciduk sempat berbagi unggahan jleb di tengah ramainya berita sang kakak ipar ditangkap untuk ketiga kalinya karena narkoba.

Lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Rabu (13/12), Yasmine membagikan ulang sebuah kutipan bijak. Kutipan bijak yang dibagikan Yasmine itu berisi tentang kebaikan dan kejahatan.

Kifarah itu nyata. Barang siapa yang mengerjakan kebaikan seberat dzarrah pun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya. Dan barang siapa yang mengerjakan kejahatan sebesar dzarrah pun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya pula (Q.s Al Zalzalah: 7-8)” bunyi kutipan bijak yang dibagikan ulang oleh Yasmine.

Photo-INFO

Instagram


Belum diketahui pasti apakah unggahan Yasmine ini berkaitan dengan kabar penangkapan Ammar. Tetapi, keluarga Ammar sejauh ini belum memberikan keterangan soal berita Ammar ditangkap.

Sementara itu, kondisi Ammar pasca kembali ditahan belum diungkap lagi oleh pihak kepolisian. Sebelumnya, Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga membenarkan jika artis yang baru saja mereka tangkap karena narkoba adalah Ammar Zoni.

”Iya benar, Ammar Zoni,” ujar Panji singkat saat ditanya awak media, Rabu (13/12). Sayangnya, Panji belum membeberkan secara rinci mengenai kronologi penangkapan Ammar, serta bukti narkotika apa yang ditemukan.

Kabar penangkapan Ammar ini jelas mengejutkan publik. Pasalnya, ini ketiga kalinya Ammar ditangkap karena kasus yang sama. Belum lagi, Ammar juga baru saja dinyatakan bebas pada 4 Oktober 2023 lalu karena kasus serupa.

Sebagai informasi, Ammar Zoni sudah tiga kali ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Yang pertama pada 2017 lalu ia ditangkap dengan barang bukti berupa ganja dan sabu. Selanjutnya, Ammar kembali diciduk pada 8 Maret 2023 lalu dengan barang bukti berupa sabu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait