Joy Red Velvet Diduga Jatuh di Atas Panggung 'Lazada Fest 2023'
Instagram/_imyour_joy
Musik

Fans menduga Joy jatuh dari kursinya. Mereka juga bertanya-tanya apakah ada video yang menunjukkan momen tersebut secara keseluruhan untuk melihat apa yang terjadi pada sang idol.

WowKeren - Red Velvet menjadi salah satu artis yang tampil di acara "Lazada Fest 2023" yang digelar di Jakarta pada Rabu (13/12). Di acara tersebut, Joy sempat diduga jatuh di atas panggung sehingga membuat para penggemar khawatir.

Hampir di waktu yang sama dengan acara "Lazada Fest 2023", beredar video para member Red Velvet di atas panggung. Video tersebut menunjukkan kursi Joy dalam keadaan sudah terguling dan para member yang berdiri dan dengan khawatir bertanya padanya apakah dia baik-baik saja.

Saat video tersebut beredar di media sosial, fans yang menduga Joy jatuh dari kursinya pun khawatir. Mereka juga bertanya-tanya apakah ada video yang menunjukkan momen tersebut secara keseluruhan untuk melihat apa yang terjadi pada sang idol.

Video lainnya kemudian beredar yang menunjukkan kursi yang diduduki Joy terguling, tapi idol kelahiran 1996 tersebut tak ikut terjatuh. Menurut fans, kursi yang diduduki Joy terguling saat sang idol membungkukkan badan untuk mengambil sesuatu.


Joy Red Velvet Diduga Jatuh di Atas Panggung \'Lazada Fest 2023\'

Fans pun lega setelah mengetahui ini. Pasalnya, kabar bahwa Joy jatuh sudah menyebar luas di Twitter/X. Bahkan para penggemar di Indonesia pun mempertanyakan kebenarannya pada satu sama lain lewat akun autobase.

"Bestii fancam kamu sangat informatif 👍, kursi satu bikin geger wkwkwk, untung joy ga kenapa2,[sic!]" komentar fans. "Oalah, Alhamdulillah ga kenapa2 jujur karena cat E jadi ga begitu merhatiin, kirain yang jatuh si Joy😭,[sic!]" kata fans lainnya.

"Owh alhamdulillah ku kira joy yang jatuhhh huftt,[sic!]" ujar fans. "Gara2 twt ini aku sadar aku sayang bgt sama joy krn jantungku rasanya mau copot 😫,[sic!]" komentar yang lain. "Joy untungnya gak jatuh kak, dia mau ambil kipas(?) Terus kursinya malah jatuh,[sic!]" tambah lainnya.

Sementara itu, Red Velvet belum lama ini comeback dengan full album ketiga bertajuk "Chill Kill" yang dirilis bulan lalu. Girl grup beranggotakan 5 orang tersebut sebelumnya sempat tampil di konser "SNTOWN" Jakarta yang digelar pada 23 September 2023.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait