Joy Red Velvet Puji Rizky Febian Mati-matian
Instagram/_imyour_joy
Musik

Usai memeriahkan acara 'Lazada Fest 12.12', Joy Red Velvet dibuat kepincut dengan Rizky Febian. Idol cantik itu bahkan tak ragu memberikan pujian melalui DearU. Bubble pada hari Jumat (15/12).

WowKeren - Joy Red Velvet dibuat lumer dengan suara Rizky Febian. Keduanya diketahui dipertemukan di acara "Lazada Fest 12.12" yang digelar pada hari Rabu (13/12).

Dua hari setelah acara tersebut, pada hari Jumat (15/12), Joy menceritakan kisahnya ketika melihat penampilan Rizky. Ia tak ragu memberikan pujian untuk penyanyi tampan asal Indonesia itu.

Melalui DearU. Bubble, Joy menunjukkan foto saat ia tengah mendengarkan lagu "Berona" milik Rizky. Joy mengaku lumer ketika mendengar suara Rizky. "Orang ini (Rizky) tampil sebelum kami (Red Velvet) di konser Lazada di Indonesia dan dia menyanyi dengan sangat baik. Jadi, aku benar-benar terkejut!!!" curhat idol cantik kelahiran tahun 1996 itu.

Setelah melihat penampilan Rizky, Joy langsung berselancar di internet untuk mendengarkan semua lagu putra Sule itu. Joy menerangkan kalau ia mendengarkannya selama perjalanan kembali ke Korea Selatan.

Idol bernama asli Park Sooyoung ini memastikan kalau semua lagu Rizky sangat enak didengarkan. Sehingga, ia ingin merekomendasikan lagu-lagu tersebut kepada para penggemar.


Joy Red Velvet menggunakan lagu Rizky Febian

Sumber: Instagram

"Setelah itu, aku mencari (lagu Rizky) dan mendengarkan seluruh album selama perjalanan di pesawat dan itu sangat luar biasa... Itulah kenapa aku sangat ingin merekomendasikan lagu ini ke LuVies (fandom Red Velvet)," sanjung Joy.

Sebelum curhat di Bubble, Joy menggemparkan para penggemar karena menggunakan lagu Rizky untuk menyempurnakan unggahannya di Instagram. Idol sekaligus aktris cantik itu menunjukkan foto-foto di balik layar ketika mengunjungi Indonesia.

Tak hanya menggunakan lagu Rizky, Joy juga memakai lagu Raisa di unggahan lainnya. Aksinya sampai membuat nama Raisa bertengger di deretan trending topic Twitter siang ini, Jumat, 15 Desember.

Sementara itu, Joy tak hanya menyita perhatian karena mendengarkan lagu-lagu penyanyi Tanah Air. Perubahan fisiknya yang lebih berisi ketika tampil di "Lazada Fest 12.12" juga disorot. Meski mengalami kenaikan berat badan, idol cantik ini justru banjir pembelaan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait