Lisa BLACKPINK Tertangkap Kamera Tengah Makan Bareng Anak Bos Samsung di Thailand
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Pada Sabtu (16/12), Lisa diketahui sedang makan bersama putri Lee Jae Yong di sebuah restoran terkenal di Thailand. Foto mereka ini tersebar di media sosial dan forum-forum online.

WowKeren - Lisa BLACKPINK lagi-lagi menjadi perhatian, kali ini lewat kegiatan terbaru dan koneksi yang dimilikinya. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1997 tersebut tertangkap kamera tengah bersama putri bos Samsung, Lee Jae Yong di kampung halamannya.

Pada Sabtu (16/12), Lisa diketahui sedang makan bersama putri Lee Jae Yong di sebuah restoran terkenal di Thailand. Foto mereka di restoran tersebut tersebar di media sosial dan forum-forum online serta menjadi topik pembicaraan.

Kebersamaan Lisa dan putri Lee Jae Yong cukup membuat fans dan publik heboh. Beberapa penasaran dengan koneksi luas yang dimiliki idol asal Thailand tersebut, juga kagum melihat dirinya kenal baik dengan orang-orang di luar lingkup industri musik.

Sebuah postingan di komunitas online Instiz juga menyoroti kebersamaan Lisa dan putri Lee Jae Yong. Banyak netizen yang takjub dan penasaran bagaimana keduanya bisa saling kenal. Ada pula yang bertanya-tanya siapa di antara mereka berdua yang membayar tagihan makanan.


Lisa BLACKPINK Tertangkap Kamera Tengah Makan Bareng Anak Bos Samsung di Thailand

Instiz

"Aku lebih takjub karena aku tidak pernah mengira mereka bisa terhubung...," komentar netizen. "Mereka benar-benar hidup di dunia mereka sendiri... Koneksi selebriti itu seperti rahasia umum," kata netizen lainnya. "Wah... Dunia macam apa.. Apa dua orang itu aslinya memang dekat?" imbuh yang lain.

"Wow, aku penasaran apakah mereka berbicara dalam bahasa Korea atau Inggris, dan siapa yang akan menawarkan untuk membayar saat mereka mendapatkan tagihannya? Wkwkwk," ujar netizen. "Putri Lee Jae Yong sangat cantik," puji yang lain. "Wow tapi putri Lee Jae Yong cantik sekali... Dia manis sekali," tambah lainnya.

Sementara itu, Lisa berangkat ke Thailand dari Seoul pada 14 Desember lalu. Keberangkatan pelantun "Shut Down" tersebut ke kampung halamannya adalah untuk menghadiri acara yang digelar Celine, brand yang menunjuknya sebagai ambassador global.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru