Deddy Corbuzier Sentil Ammar Zoni, Awkarin Bahas Konten Denise Chariesta yang Viral - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk, simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di pagi hari ini? Sebelum kembali memulai aktivitas yang padat, simak dulu yuk sederet kabar terhangat yang datang dari kalangan artis Indonesia dan Korea Selatan yang mencuat baru-baru ini.

Kabar pertama datang dari Deddy Corbuzier yang mengomentari dengan pedas terkait alasan Ammar Zoni pakai narkoba lagi. Selanjutnya, ada Awkarin yang ikut membahas konten Denise Chariesta saat menyusui sang buah hati yang mendadak jadi viral.

Lebih lanjut, ada kelucuan Ameena yang sampai menjambak hijab Aurel Hermansyah saat mengusir sang ibu. Terakhir, kabar tak kalah disorot berasal dari aktor tampan Yoo Yeon Seok yang dua kisah cinta masa lalunya yang ngenes terkuak.

1. Deddy Corbuzier Sentil Ammar Zoni Yang Ngaku Pakai Narkoba Lagi Gegara Irish Bella

Deddy Corbuzier Sentil Ammar Zoni, Awkarin Bahas Konten Denise Chariesta yang Viral - Topik Pagi

YouTube

Deddy Corbuzier mengaku sangat kecewa kepada Ammar Zoni yang kembali ditangkap kasus narkoba untuk ketiga kalinya. Ia pun menyentil alasan Ammar yang mengaku pakai narkoba lagi karena pelarian dari rasa stres.

Ammar sempat dikabarkan mengaku kembali pakai narkoba karena stres dengan sikap Irish Bella. Ia menyebut Irish menudingnya masih pakai narkoba pasca bebas dari penjara. Hal itu disebut Ammar membuatnya stres dan menjadikan obat-obatan terlarang tersebut sebagai pelarian.

Deddy yang mengetahui hal itu pun menyentil habis Ammar Zoni. Ia menyindir jika Ammar justru bak membuktikan jika Irish lah yang benar.

2. Awkarin Beri Sentilan Menohok Usai Konten Menyusui Tanpa Sensor Denise Chariesta Viral

Deddy Corbuzier Sentil Ammar Zoni, Awkarin Bahas Konten Denise Chariesta yang Viral - Topik Pagi

Instagram

Denise Chariesta kembali viral gara-gara konten dirinya saat menyusui sang buah hati yang mendadak viral di jagat maya. Hal tersebut rupanya memancing perhatian dari Awkarin yang ikutan membahasnya.


Sebagai sesama wanita, Awkarin mencoba pasang badan untuk Denise. Ia menilai jika ASI adalah hak setiap bayi. Ia menyebut jika aktivitas meng-ASI-hi bukanlah aktivitas seksual.

Awkarin pun memberikan sentilan menohok kepada netizen yang heboh mengomentari konten Denise. Namun, unggahan Awkarin justru tetap kembali memancing reaksi pro dan kontra dari netizen lainnya.

3. Aksi Ameena Jambak Hijab Saat Usir Aurel Hermansyah Curi Perhatian

Deddy Corbuzier Sentil Ammar Zoni, Awkarin Bahas Konten Denise Chariesta yang Viral - Topik Pagi

Instagram

Ameena putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kerap menunjukkan sikap posesif ke sang ayah. Setidaknya, hal ini lah yang kembali terjadi baru-baru ini.

Mulanya, Atta terlihat sedang memangku putri sulungnya tersebut. Aurel pun langsung datang dan dengan sengaja seolah ingin ikut memeluk Atta. Ameena sontak berusaha mengusir Aurel sampai menjambak hijab sang ibu.

Aurel sempat pasrah dan pergi. Namun, tak lama ia lantas kembali dan mencoba memeluk Atta lagi yang diperbolehkan oleh Ameena. Aksi lucu putri Atta dan Aurel ini pun sontak membuat banyak netizen gemas melihatnya.

4. 2 Kisah Cinta Ngenes Yoo Yeon Seok Di Masa Lalu Terkuak

Deddy Corbuzier Sentil Ammar Zoni, Awkarin Bahas Konten Denise Chariesta yang Viral - Topik Pagi

YouTube

Aktor tampan Yoo Yeon Seok baru-baru ini menjadi bintang tamu di acara "Yoo Quiz on The Block" yang dipandu oleh Yoo Jae Seok. Pada kesempatan tersebut, ia menceritakan kisah cintanya saat masih di bangku kuliah.

Ia menceritakan pernah mengungkapkan perasaan cintanya kepada seorang senior setelah diajak makan di sebuah restoran burger. Sayang, cinta Yeon Seok saat itu bertepuk sebelah tangan. Perasaannya ditolak langsung oleh sang senior.

Tak hanya itu, ada juga kisah cinta di masa lalu yang ngenes lainnya yang pernah dialami sang aktor yang juga diceritakannya kala itu. Kedua kisah ini lah yang kemudian mencuri perhatian banyak penggemar di X (Twitter) dan menjadi perbincangan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait