Chacha Thaib Amuk Istri Bisma Rocket Rockers, Sandra Dewi Punya Perjanjian Pisah Harta-Topik Pagi
Instagram/chachathaib/bismarockers
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Sabtu ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari perselisihan antara selebgram Chacha Thaib dengan istri baru sang mantan suami, Bisma Rocket Rockers. Kedua yang tak kalah menarik dan baru terungkap bahwa Sandra Dewi ternyata memiliki perjanjian pisah harta dengan sang suami, Harvey Moeis.

Ketiga ada artis cantik Catherine Wilson yang mendadak saja dihujat karena pakaian yang ia kenakan kala melayat mendiang pendiri Mustika Ratu. Terakhir, ada Kim Sohee ALICE yang mendadak mengumumkan pernikahan dan bakal pensiun. Yuk, cari tahu informasi lengkapnya hanya di ulasan berikut ini.

1. Chacha Thaib Amuk Istri Baru Bisma Rocket Rockers Usai Sebar Video Yang Picu Amarah

Photo-INFO

Instagram

elebgram Chacha Thaib kembali melemparkan sindiran nyelekit untuk istri baru sang mantan suami, Bisma Rocket Rockers. Chacha kembali dibuat geram usai istri Bisma, Boni Riana disebut telah membagikan video yang membuatnya sakit hati.

Dari keterangan yang disampaikan, Boni diduga memposting video ketika ia dan Bisma sedang video call dengan putri Chacha. Chacha mengaku tak terima anak semata wayangnya diperlakukan demikian. Sayangnya, Chacha tak memperlihatkan video yang memicu kemarahannya itu.

Chacha lantas memperingatkan istri Bisma untuk berhenti mencampuri masalahnya dengan sang mantan suami. Terkait sindiran Chacha ini, belum diketahui pasti seperti apa reaksi istri Bisma lantaran akun Instagram yang bersangkutan digembok.

2. Sandra Dewi Banjir Respons Usai Perjanjian Pisah Harta Dengan Harvey Moeis Terungkap

Photo-INFO

Instagram

Kasus korupsi Rp271 triliun yang menyeret nama suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, hingga kini masih terus disorot. Harvey yang kini berstatus sebagai tersangka mengaku tidak menyangka bisa ikut terseret dalam kasus tersebut.

"Pak HM kondisinya baik-baik saja. Beliau tidak pernah menyangka akan dijadikan tersangka, benar-benar enggak tahu," ungkap Harris Arthur Hedar selaku pengacara Harvey saat dihubungi baru-baru ini. "Keterlibatan beliau dalam kasus itu di mana? Itu yang bikin beliau kaget."

Untuk saat ini, Harvey telah bisa dijenguk secara bebas. Namun, belum diketahui pasti apakah Sandra bakal menjenguk suaminya itu. Terkait harta yang disita Kejaksaan Agung, Harris menyebut bahwa Sandra dan Harvey sejatinya sudah melakukan perjanjian pisah harta. Harta yang disita pun merupakan hadiah Harvey untuk Sandra.


"Sebelum Pak HM menikah dengan Bu Sandra memang ada perjanjian dari kedua belah pihak, perjanjian untuk pisah harta, itu memang benar," terang Harris. "Yang disita juga itu memang milik (Sandra Dewi) yang diberikan oleh HM. Itu memang milik yang dibelikan oleh HM. Bukan yang didapatkan oleh Ibu Sandra."

3. Pakaian Catherine Wilson Saat Melayat Pendiri Mustika Ratu Dicibir Tak Sopan

Photo-INFO

Instagram

Artis cantik Catherine Wilson baru-baru ini menyita perhatian warganet. Artis yang tengah proses cerai dari sang suami itu sempat datang melayat ke rumah duka mendiang pendiri Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo yang meninggal dunia pada 24 April 2024 lalu.

Sayangnya, pakaian yang dipakai Catherine ke rumah daka justru mendapat kritik dari netizen. Catherine dicibir tak sopan dan tampilannya dinilai kurang elok saat datang melayat.

Bahkan tak sedikit pula yang menyebut Catherine salah kostum. Terkait cibiran-cibiran tersebut, Catherine tampak cuek. Ia tidak memberikan tanggapan atau membalas komentar-komentar julid yang ditulis warganet.

4. Kim Sohee ALICE Akan Segera Pensiun Dan Nikahi Pengusaha 15 Tahun Lebih Tua

Photo-INFO

Instagram

Kabar bahagia sekaligus kabar buruk datang dari Kim Sohee ALICE. Selain dikabarkan akan menikah dengan kekasihnya yang 15 tahun lebih tua, idol kelahiran 1999 itu memutuskan untuk pensiun.

Pada Jumat (26/4), outlet media setempat melaporkan bahwa Sohee akan menikah dengan seorang non selebriti yang 15 tahun lebih dua dan berprofesi sebagai pengusaha. Mereka juga memaparkan rencana pernikahan idol tersebut.

Berdasarkan laporan itu, Sohee sudah berkencan dengan kekasihnya selama setahun. Mereka akan mendaftarkan pernikahannya pada Mei mendatang dan merayakan hari bahagia itu dengan sebuah upacara kecil. Pasangan ini nantinya hanya akan mengundang teman dekat dan kenalan.

Sehubungan dengan kabar ini, IOK Company selaku agensi mengatakan, “Memang benar Kim So Hee berencana menikahi pacarnya. Ia telah memutuskan untuk pensiun dari industri hiburan, sehingga kontrak eksklusifnya akan berakhir bulan depan.”

Terkait berita pernikahannya, Sohee pun memposting surat tulisan tangan untuk menjelaskan rencana pernikahannya. “Aku senang sekali bisa menyampaikan kabar ini, namun di saat yang sama, aku merasa bersalah kepada para penggemarku, teman-teman Bliss (nama fandom), dan kenalanku yang pasti terkejut karena hal itu terjadi begitu tiba-tiba.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait