Chandrika Chika Ditangkap Bareng Sosok Terkenal, Alasan Gilga Sahid Nikahi Happy Asmara-Topik Pagi
Instagram/chndrika_/picha_yuyu
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Kamis ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari kasus penangkapan Chandrika Chika bersama lima tersangka lain karena kasus penyalahgunaan narkoba. Kedua yang tak kalah menarik datang dari berita pernikahan Gilga Sahid dan Happy Asmara.

Selanjutnya, ada Merry Ahmad asisten Raffi Ahmad yang akhirnya menjelaskan fakta asli di balik kabar Nagita Slavina mengadopsi baby Lily. Terakhir, datang dari Kim Soo Hyun yang kembali harus menjalani wajib militer jelang pesta perpisahan "Queen of Tears".

1. Sosok Pria Yang Ditangkap Narkoba Bareng Chandrika Chika Bukan Orang Sembarangan

Photo-INFO

Instagram

Chandrika Chika tengah menjadi perbincangan hangat usai ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Kini, Chika terancam hukuman empat tahun penjara bersama empat tersangka. Salah satu pria yang ditangkap bersama dengan Chika ditelisik bukanlah orang sembarangan.

Sebelumnya, polisi membenarkan pria dengan inisial HJ juga ditangkap bersama Chika di hotel kawasan Jakarta Selatan. HJ sendiri diketahui merupakan atlet e-sport, Herli Juliansyah atau yang akrab dikenal sebagai Aura Jeixy.

Nama Jeixy cukup terkenal di kalangan dunia gamers. Karena itu, banyak yang terkejut dengan kabar penangkapan Jeixy karena narkoba. Banyak yang menyayangkan kejadian ini, mengingat Jeixy dikenal sebagai atlet e-sport berbakat.

Tak lama setelah penangkapan itu, organisasi yang dulu sempat menaungi Jeixy, Aura Esports buka suara. Pihaknya memastikan sudah tak terlibat kontrak dengan Jeixy. Karena itu, mereka angkat tangan dan tak mau terlibat dengan penangkapan Jeixy.

2. Alasan Gilga Suami Happy Asmara Nikah Kilat Bak Hempas Tudingan Cuma Pelarian Dari Denny Caknan

Photo-INFO

Instagram

Pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid sempat menuai reaksi julid haters. Banyak yang curiga jika Happy tak mau kalah dari sang mantan pacar, Denny Caknan, yang kini sudah menikah dan memiliki anak bersama Bella Bonita. Tak cuma itu, Happy juga disindir cuma menjadikan Gilga sebagai pelarian karena belum move on dari Denny.

Bak menepis isu miring itu, Gilga pun perdana buka suara terkait alasannya menikahi Happy dalam waktu singkat. Ini karena Gilga menilai jika Happy adalah wanita terbaik yang telah ia pilih. Sehingga, ia tak merasa perlu berlama-lama memacari pelantun "Ngopi Maszeh" itu.

"Cinta akan datang pada waktu yang tepat. Asline ketemu bojoku mung seminggu (Aslinya bertemu suamiku hanya seminggu)," kata Happy saat go public soal pernikahannya dengan Gilga. "Wo wo wo, seminggu mencintai langsung tak rabi (aku nikahi). Kuwi wong lanang tenan kuwi ngunu kuwi. Pacaran kesuwen gak nikah-nikah, nek aku yo tak tembung (Begitu itu laki-laki sejati, pacaran terlalu lama malah nggak menikah, kalau aku ya aku lamar untuk dinikahi)," seru Gilga. "Kenapa kamu memutuskan aku untuk menjadi pendamping hidupmu?" tanya Happy. "Karena tidak ada yang lebih baik darimu sayang," seru Gilga.

3. Merry Asisten Raffi Ahmad Bantah Nagita Slavina Adopsi Baby Lily Dan Beber Fakta Asli


Photo-INFO

Instagram

Belakangan ini masyarakat dihebohkan dengan kabar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengadopsi bayi perempuan bernama baby Lily. Merry Ahmad asisten Raffi lantas mengungkap fakta asli di balik kabar adopsi tersebut.

Rupanya, Raffi dan Gigi tidak mengadopsi bayi tersebut. Namun, bayi itu benar mereka ambil dari yayasan. Merry menyebut niat Raffi dan Gigi membawa Lily hanya untuk mengasuhnya. Namun, pasangan dengan predikat sultan Andara itu tidak menutup kemungkinan untuk mengadopsi baby Lily di kemudian hari.

”Baby Lily itu yang katanya itu dari orang ngasih ke yayasan, tahunya aku sih seperti itu, cuma ngasuh doang. Cuma gak tahu dengan berjalannya waktu Rafathar sama Rayyanza itu demen, suka, sama bos Raffi juga suka. Iya Indonesia setahu aku, bukan (bukan Palestina),” kata Merry saat menjadi bintang tamu “Pagi Pagi Ambyar” Trans TV.

Dari penuturan yang disampaikan Merry, bayi itu pertama kali dibawa oleh adik Gigi, Marsha Tengker. Caca sapaan akrab adik Gigi kemudian menitipkan bayi itu ke sang kakak. Alhasil, baby Lily kini mereka asuh bersama.

Merry menyebut Gigi harus meminta perizinan keluarga besar dan anak-anaknya jika ingin mengadopsi baby Lily. Proses yang harus ditempuh juga dikatakan tidaklah mudah.

”Terus aku sempat nanya juga ke mbak Gigi ‘mbak emang mau diadopsi itu’, ‘kalau saya adopsi itu harus minta persetujuan semua, anak-anak saya harus, nanti lihat aja’. Cuma saya tahu bos Raffi, Rayyanza, Rafathar suka,” beber Merry.

”Belum tahu 100 persen seperti apa karena mbak Gigi butuh persetujuan dari keluarga besar semuanya, anak-anaknya. Gak mudah juga (prosesnya),” jelas Merry.

4. Kim Soo Hyun Pamit Latihan Militer Jelang Pesta Perpisahan 'Queen Of Tears'

Photo-INFO

Naver

Kim Soo Hyun mengabarkan berita mengejutkan untuk para penggemarnya pada Selasa (23/4). Lewat layanan Bubble pribadinya, aktor kelahiran tahun 1988 ini mengungkapkan kalau dirinya kembali menjalani wajib militer.

Soo Hyun mengisyaratkan kalau dirinya berpartisipasi dalam pelatihan tentara cadangan Korea. "Halo, aku Sersan Angkatan Darat Kim. Aku menghabiskan hari ini dengan bertemu 490 orang baru mulai pagi ini," tulis sang aktor ganteng.

Pengumuman Soo Hyun ini tentunya cukup mengejutkan untuk para penggemar yang tidak mengetahui dengan jelas sistem wamil di Korea Selatan. Pasalnya, bintang drama "Queen of Tears" itu diketahui sudah menyelesaikan wamil sejak Juli 2019 lalu.

Setelah rampung wamil, Soo Hyun kembali aktif di dunia hiburan. Meski begitu, sang aktor masih memiliki kewajiban seperti pria Korea lainnya. Setiap pria Korea yang pernah bertugas di ketentaraan (wamil) akan menjadi bagian dari tentara cadangan aktif (reservis).

Mereka diwajibkan mengikuti pelatihan tentara selama 3 hari (selama 8 tahun). Wamil singkat kali ini difungsikan untuk menyegarkan dan meningkatkan keterampilan para prajurit yang sudah kembali menjadi warga sipil.

Dengan begitu, Soo Hyun sepertinya hanya akan menjalani wamil kali ini selama 3 hari saja. Sang aktor kemungkinan masih bisa mengikuti pesta perpisahan yang diadakan tim produksi "Queen of Tears" pada 27 April mendatang bersama Kim Ji Won dan aktor lainnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait