Ruben Onsu Pantau Akun Haters usai Betrand Peto Tulis Surat Permintaan Maaf Menyentuh
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu tampaknya tidak main-main dalam menciduk haters. Di sisi lain, Betrand Peto baru-baru ini menuliskan surat permintaan maaf menyentuh untuk Ruben dan Sarwendah. Berikut isi surat Betrand.

WowKeren - Ruben Onsu tidak mau tinggal diam soal akun-akun haters yang mengganggu keluarga kecilnya. Sikap Ruben ini pun tampaknya membuat haters takut. Suami Sarwendah ini bahkan memergoki akun haters yang bolak-balik berganti nama.

Melalui unggahan InstaStory miliknya pada Kamis (21/12), Ruben memajang foto tangkapan layar salah satu akun haters. Menurut Ruben, akun tersebut sudah berkali-kali berganti nama.

"Ini account yg lg gonta ganti untuk dia bully, wkwkwk hayoo lebih pandai siapa nanti [sic!]," tulis Ruben dalam unggahannya tersebut. "Ketika sudah beranni berbuat, hrs berani bertanggung jawab ya nanti (emoji tertawa) [sic!]."

Ruben Onsu Pantau Akun Haters

InstaStory

Ruben tampaknya tidak main-main dalam menciduk haters. Apalagi satu hari sebelumnya, putra angkat Ruben, yakni Betrand Peto sempat menuliskan surat permintaan maaf menyentuh yang ditujukan untuk Ruben dan Sarwendah.

Dalam surat tersebut, lelaki yang akrab disapa Onyo itu awalnya menyinggung tentang doa masa kecilnya. Saat itu, Onyo ingin memiliki kehidupan yang sama seperti teman lainnya.


"Hai semua mungkin ini waktunya aku ketik ini dan menjelaskan krn menahan semua rasa yg aku sedang lewati. Aku sampe disekarang ini tidak pernah terfikir sama sekali krn aku bawa dalam doa aja untuk aku lewati [sic!]," tulis Onyo. "Skrg aku di tengah keluarga Theonsu saja aku masih yakin krn mau Tuhan, yg menjawab doa aku dari kecil ingin punya keluarga yang sayang sama anaknya [sic!]."

"Seperti temen2 aku kesekolah diantar orang tuanya, merayakan ulang tahun bersama keluarga dan tiup lilin, pulang kerumah ada yang nungguin, ada yg tanya bagaimana aku di sekolah? mungkin itu hanya khayalan dan mimpi tp selalu bawa dalam doa tanpa berfikir Tuhan akan jawab [sic!]," lanjut Onyo. "Sementara itu hari2ku ada opa oma yg selalu menggantikan semua peran itu, dan berbeda dgn anak yg lain aku harus jualan kue dulu untuk bisa pergi ke sekolah, tp aku jalani hari2ku tanpa mengeluh, dan akhirnya Tuhan pertemukan dgn keluarga baruku yg aku akan selalu jaga [sic!]."

Isi Surat Betrand Peto Untuk Ruben Onsu dan Sarwendah

Instagram

Selanjutnya, Onyo merasa bahwa rumor tentang dirinya berkembang semakin luas. Meski Ruben meminta agar Onyo cuek, pelantun "Bulan Bintang" ini mengaku tidak bisa diam saja.

"Aku liat pemberitaan yg semakin kejam dan semakin menjadi2 yang mungkin saat ini aku biarkan, krn ayah bunda bilang biar ini urusan ayah nyo, onyo happy aja ya, kan ayah kerja capek untuk onyo, thalia, thania dan bunda , masa onyo nya sedih muka nya ? jng ya nak udh nanti ayah bunda yg urus, itu selalu ucapan nya [sic!]," terang Onyo menirukan ucapan Ruben. "Lewat tulisan onyo terpanjang ini maaf ya ayah bunda onyo tulis gini yang pasti aku sayang Theonsu , sebentar aja aku bisa senyum dikit bersama keluarga baruku ya ya kakak2 🙏 [sic!]."

"Bunda maaf ya gara2 onyo jd sasaran mereka dan bunda tetep minta onyo sabar tp kali ini gpp ya bun onyo bisa jelasin, dan teruntuk ayah yg gak mau keliatan capek dan ngeluh kalau didepan kita tp selalu bilang IYA klo anak2 nya mau sesuatu, ayah bunda onyo tau kalian lelah tp gak mau keliatan di depan anak2nya [sic!]," tambah Onyo. "Semoga suatu saat nanti kt yg akan jadi anak yg bisa membanggakan [sic!]."

Di akhir tulisannya, Onyo menyampaikan sedikit pesan untuk netizen. "Terima kasih semua, maaf ya kalau ada salah penyampaian tulisan ini, kakak2 yg sering buat informasi kurang baik ttg onyo dan keluarga semoga kakak pahami ya kak [sic!]," tandas Onyo.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait