Denise Chariesta Kalem Hadapi Penetapan Sebagai Tersangka Pencemaran Nama Baik
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta disebut telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Rupanya, kabar ini dihadapi oleh Denise Chariesta dengan kalem karena dua hal.

WowKeren - Denise Chariesta baru-baru ini disebut telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Razman Arif Nasution. Kabar ini sendiri diumumkan oleh Razman kepada awak media. Ia menyebut telah mendapatkan SP2HP alias Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan dari kepolisian yang berisi penetapan Denise sebagai tersangka.

Terkait kabar ini, Denise terlihat kalem dalam menghadapinya. Pasalnya, ia sendiri belum mendapatkan langsung surat penetapan atas dirinya sebagai tersangka seperti yang disampaikan Razman.

“Gue kan belum terima suratnya. Nanti kalau terima suratnya gue kabarin,” kata Denise Chariesta seperti dalam tayangan YouTube Intens Investigasi, Kamis (22/12).

Bahkan, Denise masih tetap berkonsentrasi untuk bekerja saat ini di tengah kabar yang menyebut dirinya sudah ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Razman tersebut. Pasalnya, Denise mengaku harus tetap fokus bekerja demi keluarga dan karyawannya.


Terlebih, saat ini ia telah menjadi ibu dari satu orang anak. Tentunya Denise masih harus mencari uang untuk sang buah hati.

“Kagak (buyar konsentrasi) lah. Kalau gue konsentrasinya buyar gimana nanti keluarga gue, Jaden sama karyawan gue. Gak boleh. Kita harus tetap fokus. Kan gue udah dapat tujuan hidup, tujuan hidup gue Jaden. Jadi nggak boleh sampai buyar konsentrasinya,[sic!]” ujar Denise.

Denise pun memastikan akan kooperatif andai mendapatkan surat penetapannya nanti. “Pasti kooperatif lah masa gue ngamuk-ngamuk,” seloroh Denise.

Untuk saat ini, Denise memang enggan ambil pusing lantaran kabar tersebut mencuat dari omongan yang beredar. Ia baru akan memikirkan langkah selanjutnya jika sudah benar-benar mendapatkan surat terkait kabar dirinya ditetapkan sebagai tersangka.

Sementara itu sebelumnya, Razman mengaku bersyukur laporannya terhadap Denise kini memasuki babak baru. Pasalnya, ia sendiri mengaku mengalami banyak kerugian hingga miliaran atas sikap Denise kepadanya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru