Park Gyu Young dan 9 Artis Ini Curi Perhatian Lantaran Pakai Produk Indonesia di Drama
MBC/KBS2/tvN/SBS
Selebriti

Meskipun ini bagian dari iklan, adegan ini menghebohkan penonton terutama dari Tanah Air. Bukan kali pertama, Park Gyu Young dan deretan aktor dan aktris ini juga memakai produk Indonesia di drama.

WowKeren - "A Good Day to Be a Dog" mencuri perhatian usai menghadirkan momen karakter Han Hae Na (Park Gyu Young) melakukan perawatan rambut dengan memakai produk kecantikan asal Indonesia. Adegan ini disiarkan dalam episode ke-10 drama garapan MBC tersebut.

Adegan memperlihatkan Hae Na bersiap untuk pergi kencan dengan Ji Seo Won (Cha Eunwoo ASTRO). Ia duduk di meja riasnya dan mulai memakai bedak. Setelahnya, Hae Na memakai produk hair oil dan mengoleskannya di rambut.

Meskipun ini bagian dari iklan, adegan ini menghebohkan penonton terutama dari Tanah Air. Hal ini membuktikan bahwa produk-produk Indonesia sudah melejit hingga ke drama Korea. Bukan kali pertama, ternyata deretan aktor dan aktris ini juga memakai produk Indonesia di drama.

(wk/rosi)

1. Park Ji Hyun


Park Ji Hyun
JTBC

Dalam salah satu episode "Reborn Rich" , karakter yang dimainkan oleh Park Ji Hyun sedang sibuk memakai lotion merek Indonesia di kamarnya. Rupanya produk tersebut adalah besutan dari Felicya Angelista yang. Kemunculan produk kecantikan ini menuai perhatian dari penonton lokal bahkan sempat menjajaki trending.

2. Ji Chang Wook dan Choi Sooyoung


Ji Chang Wook dan Choi Sooyoung
KBS2

"If You Wish Upon Me" menghadirkan adegan dua tokoh utama yang diperankan oleh Ji Chang Wook dan Choi Sooyoung boncengan naik sepeda motor. Namun, yang membuat salfok adalah helm yang dipakai oleh mereka. Itu merupakan helm buatan Tanah Air yang kabarnya berasal dari daerah Cibinong.

3. Nam Ji Hyun


Nam Ji Hyun
tvN

"Little Women" merupakan drama yang sempat viral beberapa waktu lalu. Menariknya, ada adegan di mana karakter Nam Ji Hyun memakai permen produk Indonesia. Dalam adegan ini, Ji Hyun diceritakan harus fokus bekerja sehingga mengonsumsi permen kopi tersebut agar lebih fokus serta terjaga.

4. Kim Seon Ho


Kim Seon Ho
tvN

Jadi permen kopi terkenal, produk satu ini sering muncul di berbagai drama Korea. Dalam "Hometown Cha-Cha-Cha," permen merek ini dikisahkan menjadi salah satu barang yang diperjualbelikan di toko Desa Gongjin. Di salah satu adegan, Kim Seon Ho selaku tokoh utama juga tampak mengomentari rasa permen tersebut yang enak.

5. Kim Sejeong


Kim Sejeong
SBS

Dalam drama "Today's Webtoon," produk kecantikan Felicya Angelista juga muncul. Dalam salah satu adegan, karakter Kim Sejeong menggunakannya. Bahkan eks member IOI ini memperlihatkan prosesnya mengoleskan lotion secara jelas kemudian memujinya. Viral, Sejeong pun diminta oleh fans untuk menjadi brand ambassador saja.

6. Jang Hyuk Jin


Jang Hyuk Jin
SBS

Dalam drama "Vagabond," Jang Hyuk Jin sukses mencuri perhatian karena memakan mie asal Indonesia. Dalam adegan ini, karakternya digambarkan sedang berada di dalam sebuah kapal menuju Korea Selatan. Ia makan dengan satu tangan karena sisi yang lain sedang diborgol dan terluka. Sontak adegan ini langsung memuat heboh warganet.

7. Song Joong Ki


Song Joong Ki
tvN

Song Joong Ki juga sempat mempromosikan merek kopi terkenal Indonesia di drama "Vincenzo." Dalam adegan tersebut karakter Joong Ki mencoba permen ini. Bahkan suami Katy Louise Saunders ini memperlihatkan ekspresi yang menikmati serta menghayati. Sontak hal ini langsung menjadi perbincangan hangat.

8. Chae Soo Bin


Chae Soo Bin
Netflix

Dalam salah satu adegan "The Fabulous," Chae Soo Bin sedang mempersiapkan hangout night’s snack dengan membeli makanan ringan & minuman di sebuah supermarket. Salah satu wafer yang dipegangnya mencuci perhatian karena berasal dari Indonesia. Nah, ternyata wafer yang dipegang oleh Soo Bin ini beredar luas dan bahkan bisa dijumpai di toko-toko terdekat.

9. Park Gyu Young


Park Gyu Young
MBC

Dalam drama "A Good Day to Be a Dog," Park Gyu Young memainkan karakter Han Hae Na yang cantik dengan rambut pendeknya. Lantas dalam cuplikan adegan di episode 10, ia melakukan perawatan rambut dengan memakai produk kecantikan asal Indonesia. Ha Nae sedang duduk di depan meja rias dan kemudian memakai produk perawatan rambut tersebut.

10. Song Kang


Song Kang
SBS

"My Demon" menayangkan adegan di mana Jung Gu Won (Song Kang) terlihat menikmati camilan kue kering yang merupakan produk dari Indonesia. Gu Won, awalnya meminta diambilkan minuman dingin. Selanjutnya, sang iblis melihat ada camilan kue kering di atas meja. Ia kemudian mencicipi kue kering itu dan tampak begitu menyukainya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait