Aaliyah Massaid Sindir Balik Haters Imbas Rumor Agresif ke Thariq Halilintar
Instagram/aaliyah.massaid
Selebriti

Aaliyah Massaid mengunggah komentar tak terduga untuk mengingatkan haters yang suka berkomentar negatif. Aaliyah agaknya buka suara pasca dirinya diterpa rumor bersikap agresif saat bersama Thariq Halilintar.

WowKeren - Aaliyah Massaid kembali diterpa rumor miring soal hubungannya dengan Thariq Halilintar. Meski berusaha menjaga sikap, putri Reza Artamevia ini malah diterpa rumor terlalu agresif pada Thariq.

Usai rumor itu terkuak, Aaliyah melontarkan sindiran buat haters. Ia mengingatkan haters untuk tak berkomentar negatif demi menghindari karma di kemudian hari.

"Semoga hari2 kalian menyenangkan.. ohiya, sebelum mengomentari hidup orang lain, pastikan dulu udah sempurna [sic!]," seru Aaliyah. "Tapi gak ada manusia sempurna sih. jadi lebih baik tidak mengomentari apa2, apa lagi mengomentari hal yang negatif. kerena segala sesuatu perkataan akan balik ke diri kalian sendirii [sic!]."

Unggahan Aaliyah ini menuai dukungan dari para fans. Banyak yang kasihan pada Aaliyah karena terus dihujat haters.


"Ya Allah, sedihhhh bgt.. Aal smp curhat gitu . semoga kuat hati ya [sic!]," kata netter. "Thor dan Aal dan keluarga, kalian nnt pasti kaget, kl lihat betapa byk pahala2 yg kalian dapatkn, yg mn kalian sendiri tdk tau asalnya, atas diam kalian selama ni, semoga diam kalian selama ni atas mereka, dibalas Allah SWT, dengan kebaikan, kebahagian dan kekayaan Dunia dan Akhirat, Aamiin [sic!]," tutur netter.

Sebelumnya, beredar video Aaliyah saat menyemangati Thariq di sela-sela pertandingan. Kala itu, Aaliyah menggoda Thariq telah menjadi juara di hatinya meski melakukan kesalahan di pertandingan.

"Ini minuman kesalahan kamu," kata Aaliyah menggoda Thariq. "Waduh," ujar seseorang yang diduga teman dari Thariq dan Aaliyah. "Nggak papa sayang, kamu tetap juara di hati aku," kata Aaliyah. "Makasih," ujar Thariq.

Setelah video itu viral, netter dibuat salah fokus dengan ekspresi Thariq yang tak terlihat bahagia. Netter malah menyentil dugaan Aaliyah terlalu agresif pada Thariq.

"Klu dgn fuji toriq yg lbh agresif klu dgn ini beda cwe yg agresif [sic!]," ujar netter. "Agresif banget SI aliyah geli lihat nyh [sic!]," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru