Istri Wirang Birawa Akhirnya Bantah Dugaan Dirinya Alami KDRT
Instagram/umi.klsum
Selebriti

Istri Wirang Birawa, Umi Kalsum, akhirnya muncul di Instagram dan mengungkap klarifikasinya terkait rumor mengalami KDRT. Umi Kalsum menyangkal rumor tersebut dan meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi.

WowKeren - Wirang Birawa diterpa rumor melakukan KDRT dan mengusir sang istri, Umi Kalsum, yang kabarnya sedang hamil. Setelah kegaduhan yang terjadi, Umi Kalsum akhirnya mengunggah postingan terbaru. Umi Kalsum menyangkal tegas soal rumor KDRT.

Tak cuma itu, Umi mengungkap kalau hubungannya dengan Wirang itu baik-baik saja. Selain itu, Umi juga meminta maaf pada Wirang atas kegaduhan yang terjadi. Ia pun berharap hal ini bisa menjadi pembelajaran untuk dirinya dan Wirang.

"Mohon maaf atas keresahan yang dibuat. Di sini saya mau klarifikasi bahwa foto tersebut bukan foto hari ini, bukan juga menyiratkan tindakan KDRT. Potongan chat tersebut juga atas dasar emosional, melontarkan kata-kata tidak baik yg saling berbalas, yang kami rasa biasa dialami dalam rumah tangga. Saat ini kami baik-baik saja [sic!][," kata Umi di unggahan Instagram 22 Desember 2023. "Saya minta maaf kepada suami saya @wirangbirawa karena telah memposting hal yg tidak semestinya. Semoga ini menjadi pembelajaran bagi kami berdua. Klarifikasi ini dibuat tanpa paksaan siapapun. Kami baik-baik saja. Terima kasih dan mohon maaf sekali lagi."


Klarifikasi dari Umi ini memicu simpati publik. Sejumlah pihak mendoakan agar pernikahan Umi dan Wirang baik-baik saja.

"Awalnya Kirain hoax n di hack org... Ambil pelajaran aja mbk msalahrmh tggu jgn lgsung di up jadinya rame kyk gini. Semoga baik2 SJ kedepannya ya mbk [sic!]," ujar netter. "Ga perlu minta maaf ka. Sejatinya kepala rumah tangga itu HARAM mengucapkan "gua ga butuh lu lagi" imam harus mendidik istri dan anak2nya kelak. Yg terbaik untuk kalian ya. Semoga Allah memberkahi rumah tangga kalian. Yang keras hatinya dilembutkan dan diberi kesabaran [sic!]," tutur netter.

Instagram

Rumah Tangga Wirang Birawa dan Umi Kalsum Diterpa Rumor KDRT

Sebelumnya, viral postingan dari akun Umi yang melontarkan sindiran buat Wirang. Tak cuma itu, beredar foto diduga Umi yang mengalami memar hingga memicu rumor KDRT. Tak cuma itu, beredar pula chat perkataan kasar diduga dari Wirang saat mengusir Umi.

"Pergi dr hidup gw, gw ud g buth sm lo. Gw plg minggu depan, mampus lu sekalian," demikian chat kasar diduga dari pihak Wirang. Sejauh ini, Wirang memilih bungkam terkait rumor dirinya melakukan KDRT pada Umi itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru