Kang Hyewon Sedih 'Boyhood' Segera Tamat
X/hyemu_official
TV

Kang Hyewon memerankan karakter bernama Kang Seon Hwa. Sang aktris membeberkan alasan yang membuatnya menikmati proses syuting 'Boyhood' jika dibandingkan proyek sebelumnya.

WowKeren - "Boyhood" bakal menayangkan episode terakhir pada Jumat (22/12). Jelang tamat, Kang Hyewon yang berperan sebagai Kang Seon Hwa menjalani sesi wawancara untuk membahas rasa sedihnya karen drama terbarunya itu akan segera tamat.

Aktris kelahiran tahun 1999 itu mengatakan, "Agak menyedihkan bahwa drama ini akan segera berakhir, tetapi aku merasa lebih bersyukur karena banyak orang yang menikmatinya. Terima kasih telah bersama drama 'Boyhood' selama ini."

Hyewon berjanji akan lebih bekerja keras di masa depan usai mendapatkan banyak reaksi positif ketika membintangi "Boyhood". "Sebanyak masukan baik yang aku terima melalui proyek ini, aku akan bekerja lebih keras lagi di masa depan," imbuhnya.

Hyewon kemudian mengungkap bagaimana caranya menonjolkan karakter Seon Hwa di "Boyhood". "Aku mencoba yang terbaik untuk menonjolkan pesona Kang Seon Hwa dan membuatnya terlihat lebih menarik," ucap mantan member IZ*ONE itu.


Kang Hyewon Sedih \'Boyhood\' Segera Tamat

Source: Naver

Hyewon lantas membeberkan alasan yang membuatnya menikmati proses syuting "Boyhood" jika dibandingkan proyek sebelumnya. "Aku dulu gugup setiap kali pergi ke lokasi syuting, tetapi kali ini aku bisa menikmati proses syuting berkat Seon Hwa," curhat Hyewon.

Terakhir, sang aktris mengirimkan pesan kepada para penggemar yang menyukai "Boyhood". "Kupikir Seon Hwa telah mendapatkan banyak perhatian, entah itu yang menyukainya atau membencinya. Terima kasih banyak telah menunjukkan ketertarikan padaku. Aku akan bekerja lebih keras untuk menunjukkan sisi yang lebih baik sebagai aktris Kang Hye Won," pungkasnya.

Di sisi lain, "Boyhood" mengusung latar tempat di SMA Buyeo Agricultural, provinsi Chungcheong pada tahun 1980-an. Kisahnya tentang Byung Tae (Im Siwan), seorang korban bully yang mendadak menjadi siswa paling berkuasa di sekolah barunya.

Sementara itu, "Boyhood" disiarkan oleh situs streaming Coupang Play. Drama ini menuai pujian atas alur ceritanya yang menarik serta akting Siwan sebagai pemeran utama pria. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait