Fuji An Beri Jawaban Tegas usai Diduga Dibonceng Pria
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami langsung gercep klarifikasi soal dugaan dirinya dibonceng naik moge oleh seorang pria. Tak disangka-sangka, Fuji memberikan jawaban tegas untuk menepis rumor dirinya sedang PDKT dengan seorang pria.

WowKeren - Fujianti Utami buka suara soal kabar dirinya dibonceng seorang pria di sela-sela liburan. Tak banyak bicara, adik ipar Vanessa Angel ini langsung memberikan jawaban tegas soal siapa yang membawa motor tersebut.

"Bawa motor sendiri," demikian penjelasan Fuji sembari pamer foto bersama seorang kawan bernama Tania. Tak cuma itu, terkuak kalau Fuji sebenarnya bukan mengunggah foto dirinya. Fuji justru menjadi tukang foto yang mengabadikan momen saat Tania dibonceng pria bernama Satria.

Instagram

Fuji Bantah Rumor Dibonceng Pria

Sebelumnya, Fuji sempat mengunggah foto sosok perempuan yang dibonceng seorang pria. Netter sempat salah mengira kalau perempuan itu adalah Fuji.


"Masa itu Fuji [sic!]," kata netter. "Setelah ini siap siap shiper baru [sic!]," kata netter. "Kiw kiw,,,kira2 siapa yg bonceng kmu tiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ [sic!]," ujar netter.

Masih terkait Fuji, ia saat ini sedang disorot soal kedekatannya dengan putra Crazy Rich Makassar, Gonzalo Algazali Bravo. Keduanya terciduk akrab saat Fuji datang ke rumah Gonzalo untuk vlog terbarunya. Walau usia Gonzalo lebih muda 3 tahun dari Fuji, fans tetap heboh menjodoh-jodohkan karena kemiripan pria itu dengan mendiang Bibi Andriansyah.

Selain soal percintaan, Fuji juga disorot soal dirinya mengidap gangguan mental ADHD. Fuji pun sempat mendapat masukan dari dokter agar mengurangi konsumsi makanan manis.

"ADHD itu nggak boleh konsumsi gula berlebih," ungkap Fuji di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Selasa (26/12/2023). "Itu bisa menyebabkan aku semakin hiperaktif, nggak bagus buat kesehatan dan juga tidur. Kayak dulu kan aku suka ngemil coklat, habis ngemil coklat tuh aku jadi aktif banget. Tapi malamnya aku jadi nggak bisa tidur, terus energinya habis banget."

Fuji juga berusaha tetap mematuhi saran dari dokter tersebut. "Sekarang lagi ngurangin gula, ngurangin banget. Supaya aku nggak terlalu aktif. Itu bukan hal yang buruk kok," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait