Boy William Buat Postingan Spesial di Hari Ultah Putri Ayu Ting Ting
Instagram
Selebriti

Boy William membuat postingan spesial yang ia tujukan untuk Bilqis putri Ayu Ting Ting yang tengah berulang tahun. Santer dikabarkan dekat dengan Ayu, ucapan Boy ke Bilqis bak ayah idaman.

WowKeren - Bilqis putri semata wayang Ayu Ting Ting tengah merayakan ulang tahun. Menariknya, Bilqis mendapat ucapan ulang tahun spesial dari Boy William. Boy bahkan langsung menghubungi Bilqis guna memberikan ucapan ultah.

Hal itu diketahui usai Boy membagikan cuplikan gambar yang memperlihatkan dirinya dan Bilqis sedang berbincang melalui panggilan video. Tangkapan layar itu dibagikan Boy lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Kamis (28/12).

Di foto itu, Bilqis tampak tersenyum semringah. Boy lantas menuliskan ucapan selamat untuk Bilqis yang disebutnya adalah rekan berbincang bahasa Inggris. Selain itu, YouTuber 32 tahun tersebut juga menuliskan sederet doa baik untuk Bilqis.

Boy berharap Bilqis semakin tumbuh menjadi anak yang pintar dan baik. Boy juga mengucap sampai bertemu di Jakarta pada Bilqis. Seperti yang diketahui, Boy saat ini memang tengah berada di luar negeri bersama keluarganya.

Happy birthday Bilqis my english speaking buddy! Wish u all the best. Grow up smart and kind! See in Jakarta! @ayutingting92,” tulis Boy di laman Instagram pribadinya hari ini, Kamis (28/12).


Photo-INFO

Instagram

Di sisi lain, Bilqis dan Boy memang sudah mengenal akrab. Tak heran, netter begitu menginginkan Boy dan Ayu menikah. Banyak yang berpendapat jika Boy adalah ayah sambung yang pas untuk Bilqis.

Terlebih lagi, Boy sudah mengenal keluarga Ayu dan begitu pun sebaliknya. Sayangnya, baik Boy maupun Ayu belum memperlihatkan keinginan untuk melangkah ke jenjang serius.

Diketahui, Ayu dan Boy dulunya pernah bersitegang. Keduanya sempat tak saling bertegur sapa selama bertahun-tahun. Namun, hubungan Boy dan Ayu perlahan kembali membaik sampai sekarang.

Sejak memutuskan untuk berbaikan, hubungan Ayu dan Boy justru semakin dekat. Karena itu, banyak netizen yang baper dengan kedekatan mereka dan berharap keduanya bisa berjodoh.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait