Park Shin Hye Bingung saat Digombali Park Hyung Sik di Teaser 'Doctor Slump'
Official JTBC
TV

'Doctor Slump' menceritakan tentang dua orang yang dipertemukan kembali dalam kondisi terpuruk. Drama ini akan disiarkan mulai 27 Januari sebagai pengganti 'Welcome to Samdal-ri'.

WowKeren - "Doctor Slump" tinggal hitungan hari akan mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama JTBC ini telah menghadirkan berbagai teaser menarik. Salah satunya memperlihatkan Nam Ha Neul (Park Shin Hye) yang malah bingung saat digombali Yeo Jung Woo (Park Hyung Sik).

Teaser terbaru "Doctor Slump" memperlihatkan momen ketika Ha Neul dan Jung Woo sudah sama-sama dewasa. Keduanya bertemu kembali setelah mengalami masa-masa gelap di hidup mereka yang berhubungan dengan pekerjaan.

Teaser memperlihatkan momen ketika Ha Neul mencoba memeriksa kondisi Jung Woo. Mendapat perhatian dari wanita itu, Jung Woo terdengar berkata, "Hidupku sangat asin, tapi kamu sangat manis, seperti permen yang dimakan di ladang garam."

Gombalan tidak terduga Jung Woo itu membuat Ha Neul malah bingung. "Permen di ladang garam? Kita bertemu lagi dalam kondisi terburuk dalam hidup," ucap Ha Neul. Teaser selanjutnya memperlihatkan begitu banyak momen mesra antara pasangan "Doctor Slump" itu.


Park Shin Hye Bingung saat Digombali Park Hyung Sik di Teaser \'Doctor Slump\'

Source: YouTube

Di sisi lain, "Doctor Slump" bakal menceritakan pertemuan kembali antara Ha Neul dan Jung Woo yang merupakan rival di SMA. Keduanya sama-sama menjadi murid dengan kecerdasan tinggi dan kerap memperebutkan posisi nomor 1 di sekolah mereka.

Ha Neul dan Jung Woo bertemu ketika mereka mengalami kemerosotan dalam karier mereka. Menariknya, keduanya akhirnya terlibat dalam hubungan romantis. Ha Neul dan Jung Woo akan menjelma menjadi cahaya hidup bagi satu sama lain.

Di teaser "Doctor Slump" sebelumnya, Jung Woo mengungkap Ha Neul sebagai gadis yang pernah ia sukai sekaligus yang sangat menyebalkan. Sedangkan, Ha Neul mengungkap bahwa Jung Woo adalah cowok yang dahulu pernah ingin ia tarik kerah seragamnya.

Sementara itu, "Doctor Slump" disiarkan mulai 27 Januari mendatang sebagai pengganti "Welcome to Samdal-ri". Drama ini juga akan dirilis oleh Netflix. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait