Pinkan Mambo Beri Reaksi Menohok usai Dibanding-bandingkan dengan Marshanda
Instagram
Selebriti

Pinkan Mambo mengungkap reaksi kesal ketika dibanding-bandingkan dengan Marshanda. Tak cuma itu, ia juga pasang badan saat seorang pria melontarkan kalimat sarkas buat sang suami, Arya Khan.

WowKeren - Pinkan Mambo makin jadi sorotan sejak menikah dengan juragan singkong sekaligus TikTokers Arya Khan. Tak cuma menuai dukungan, Pinkan juga menjadi bahan ledekan netter terkait keputusannya tersebut.

Hal serupa juga terjadi saat ia live di TikTok bersama seorang pria. Awalnya, pria tersebut membahas keinginannya menyelamatkan Marshanda. Ia tak rela Marshanda jadi orang yang tersesat karena dekat dengan Vicky Prasetyo. Bersamaan dengan itu, sang pria meledek Pinkan yang seolah juga tersesat namun tak perlu diselamatkan seperti Marshanda.

TikTok

Pinkan Mambo Skakmat TikTokers usai Dibanding-bandingkan dengan Marshanda

"Marshanda kalau dia kan (levelnya tinggi). 'Tolongin Marshanda tersesat'. Gua lagi mau nolongin Marshanda," kata pria tersebut. "Saya ingin membuat dia tidak tersesat, cukup Pinkan Mambo yang tersesat."


Pinkan lantas memberikan reaksi menohok dan menyindir sang pria. Namun, pria tersebut agaknya tetap menyentil Pinkan dan kembali membawa-bawa nama Marshanda.

"S*r*p," kata Pinkan. "Gua mau ketemu Marshanda. Mau selametin dia dari Vicky Prasetyo. Lu kan gak bisa gua selametin," kata sang pria. "Emang gua rabies? Maksud loe apa gak bisa nyelametin gua?" kata Pinkan. "Loe harusnya (sama) pejabat, bos-bos. Tapi loe milihnya agak lain," kata sang pria yang diduga meledek Arya. "Asal kau tahu, Arya lebih kaya dari pejabat," ujar Pinkan menyentil sang pria.

Sempat diskakmat oleh Pinkan, sang pria lantas memberikan pujian. "Makanya gua bilang, loe harus dikasih awards sama TikTok karena loe berdua sudah memberikan hiburan terbaik buat bangsa ini," kata sang pria disambut tawa dari Pinkan.

Masih terkait Pinkan, ia sebelumnya mengungkap keinginannya untuk cepat hamil. Ia seolah tak peduli soal sang putri, Michelle Ashley, yang tak memberi restu atas pernikahannya dan Arya.

"Kita lagi minta Tuhan, mudah-mudahan cepat hamil. Karena aku suka hamil," ujar Pinkan. "Katanya dia (Michelle) nggak setuju, itu haknya Michelle. Arya berusaha baik sama siapapun. Yang bener aja, yang sopanlah kalau diundang mamanya harusnya datang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait