Lolly Putri Nikita Mirzani Curhat Haru di Konten TikTok 'Hi Kids This is Your Mom'
Instagram
Selebriti

Lolly ikut membuat konten TikTok 'Hi Kids This is Your Mom' meski usianya masih 16 tahun. Putri Nikita Mirzani ini menuai simpati karena sempat mengungkap curhat haru di konten TikToknya itu.

WowKeren - Lolly baru-baru ini mencoba membuat konten kekinian "Hi Kids This is Your Mom" di TikTok. Dalam konten tersebut, Lolly menyelipkan pesan haru untuk calon anaknya di masa depan.

"Hi kids, this is your mom. Sebenarnya mama kamu masih terlalu muda untuk bikin video ini sekarang. Tapi karena ada banyak orang yang bikin. Mama jadi kepengen bikin buat kamu. Btw di muka mama ada totol obat jerawat [sic!]," kata Lolly. "Nanti kalau udah gede dan ada jerawat di muka kamu, nanti kamu pakai juga ya. Nanti mama yang beliin ya. Karena mama tahu obat jerawat yang paling ampuh [sic!]."

TikTok

Lolly Curhat Haru di Konten TikTok 'Hi Kids This is Your Mom'

Lolly juga mengungkap harapan agar dia bisa menjadi sahabat untuk anaknya nanti. Ia juga ingin anaknya kelak bisa curhat apa saja padanya. Selain itu, Lolly juga tak ingin anaknya kelak merasakan kesendirian seperti dirinya.


"Mama gak pengen ngomong banyak ke kamu. Mama cuma pengen ngomong nanti kalau kamu udah lahir dan ada di dunia ini, mama pastiin kamu disayang, dicintai, dihargai, diperhatiiin dan disupport sama Mama ya sayang [sic!]," lanjut Lolly. "Nanti kita bisa jadi sahabat. Kamu bisa cerita apapun ke Mama, kamu ngerasa apa, kalau ada apa, bilang ke Mama ya sayang InsyaAllah mama bisa jadi pendengar yang baik dan sahabat yang terbaik buat kamu. Mama pastiin kamu nggak ngerasain apa yang Mama ngerasain, cukup Mama aja yang ngerasain. Mama ingin kamu bahagia, nanti ada Mama, ada Papa juga. InsyaAllah nanti keluarga kita cemara, harmonis. Amin [sic!]."

Konten Lolly ini langsung menuai simpati netter. "Di balik seslowmo lolly,lolly menahan sedih> [sic!]," ujar netter. "Ngomongnya mama able bgtt😭 [sic!]," kata yang lainnya.

Instagram

Lolly Bahas Soal Konten TikTok 'Hi Kids This is Your Mom'

Sementara itu, Lolly sudah sempat buka suara soal konten "Hi Kids This Is Your Mom" versinya. Ia mengakui kalau ia memang sempat curhat di konten tersebut.

"Jujur aku bikin tik tok 'Hi Kids, This Is Your Mom' dari hati banget kata-katanya," ujar Lolly. "Maaf kalo di vid ada sedikit curhat, karna emang yang keluar dari mulut spontan. Tapi, aku bikin just for content ya semuanya. Semoga kalian terhibur!"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait