Ria Ricis Bombardir Foto Ceria Bareng Moana setelah Alami Demam Tinggi
Instagram/ricis1795
Selebriti

Ria Ricis terus menunjukkan dirinya baik-baik saja meski diterpa rumor pisah hingga diduga rebutan rumah dengan Teuku Ryan. Ia memilih fokus berbagi keceriaan saat menemani putrinya, Moana, bermain.

WowKeren - Ria Ricis menebar senyum ceria di tengah rumor pisah dari Teuku Ryan (II) hingga dugaan rebutan rumah. Ia juga tetap menjadi sosok ibu yang tegar dan kuat di depan sang putri Moana. Membuktikan hal itu, Ricis tampak pamer foto bahagia kala bermain dengan putrinya. Padahal, Ricis baru saja mengalami demam tinggi sekitar 39 derajat.

Tampak dalam foto, Ricis terlihat mengangkat sang putri yang makin aktif dari hari ke hari. Moana juga tampak bersemangat bermain karena ditemani sang ibu. "Makin dislide makin aduhay.. [sic!]," kata netter.

Unggahan Ricis ini menuai reaksi gemas dari netter. Tak sedikit yang dibuat gemas kala mellihat kelucuan Moana.


"Masyaallah moanaaaaa gemecc, nurunn dari ibuu icisss ini aktif banget, sehatt selalu yaaa moana dann bu icisss serta keluarga. Lancar teruss rezekinya bu iciss. Aamiin😻😽😽 [sic!]," ujar netter. "Moana gemoynya, lucu banget [sic!]," tutur netter.

Sementara itu, Ricis agaknya belum buka suara soal rumor dirinya dan Ryan. Ia lebih memilih bungkam ketimbang kembali jadi sorotan seperti saat dirinya diduga menyindir tabiat Ryan.

Sebelumnya, Ricis juga sempat diramal soal masalah yang terjadi antara dirinya dan Ryan. Ia dan Ryan diminta agar introspeksi diri supaya masalah tak semakin memanas.

"Kalau aku lihat, memang ada keretakan di rumah tangga mereka. Tapi saya pribadi, saya ngga kenal Ria Ricis. Siapa dan bagaimana secara personal. Tapi, saya berharap pernikahan mereka bisa berjalan dengan baik dan lanjut," kata Roy Kiyoshi. "Menurut aku, dua-duanya, harus saling introspeksi diri di tahun 2024. Mungkin ada orang ketigakah? Mungkin seperti itu, ya. Cuma saya enggak bisa bilang yang mana yang ada orang ketiga. Cuma memang, kalau sudah situasinya panas mungkin sulit."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait