Aktor Cilik Jeong Hyun Jun Beber Karakter Asli Lee Sun Kyun di Pidato Kemenangan APAN Awards 2023
OSEN/Hankyung
Selebriti

Aktris cilik Jeong Hyun Jun tak ragu menyebutkan kebaikan Lee Sun Kyun ketika ia menerima piala kemenangannya untuk kategori Male and Female Youth Child Actor Award di APAN Awards 2023.

WowKeren - Jeong Hyun Jun tak ragu menunjukkan terang-terangan kalau ia berduka atas kepergian Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun). Aktor cilik ini mengungkapkan hal tersebut ketika mengungkapkan pidato kemenangannya di APAN Awards 2023. Ajang penghargaan tersebut digelar pada hari Sabtu (30/12).

Dalam pidatonya, Hyun Jun membeberkan mengenai karakter baik Sun Kyun. Ia menjelaskan kalau Sun Kyun sudah seperti ayahnya sendiri. Aktor kelahiran tahun 2011 itu terungkap berperan sebagai putra dari Sun Kyun di film ternama "Parasite".

Hyun Jun bahkan memanggil Sun Kyun dengan sebutan "appa-nim (ayah)" alih-alih "sunbaenim (senior)". Ini memperlihatkan kedekatan keduanya di dunia nyata.

"Lee Sun Kyun appa-nim sudah seperti ayahku yang sebenarnya dan dia memperlakukanku dengan baik," jelas Hyun Jun. Aktor cilik itu kemudian menarik napas panjang sebelum melanjutkan pidatonya.

Jeong Hyun Jun mengucapkan terima kasih ke Lee Sun Kyun

Sumber: Twitter


Sang aktor menambahkan kalau ia berharap Sun Kyun akan bahagia meski kini ada di dunia berbeda. "Tolong bahagia dan sehat 'di sana'," harap Hyun Jun.

Ketika mendengarkan pidato Hyun Jun, para aktor dan aktris menunjukkan ekspresi sendu. Mereka tampak ikut terharu karena pidato Hyun Jun yang dipersembahkan untuk ayahnya di "Parasite" itu.

Tak hanya para selebriti, penggemar juga dibuat pilu mendengarkan pidato Hyun Jun. Tak sedikit yang berharap aktor cilik itu tidak terlalu sedih karena kepergian Sun Kyun.

"Anak yang kasihan karena harus mengungkapkan ini. Dia lebih kuat dari aku ketika ada di situasi itu, dia lebih bijaksana dibandingkan yang terlihat," sanjung @_****_. "Dia aktor favoritku. Suaranya membuat hatiku terluka," kata @c****2. "Aktor cilik yang tampan dan luar biasa. Hyunjun, kamu akan ada di posisi sepertinya di masa depan," jelas @p****7.

Hyun Jun menerima penghargaan di APAN Awards 2023 untuk kategori Male and Female Youth Child Actor Award. Ia mendapatkan apresiasi karena aktingnya di drama "My Dearest Part 2" dan "Twinkling Watermelon".

Sementara itu, Sun Kyun sendiri mengembuskan napas terakhirnya pada 27 Desember lalu. Ia ditemukan tidak sadarkan diri di mobilnya beserta arang briket di dalamnya. Aktor ternama ini diduga tidak kuasa menahan tekanan yang diterimanya sejak terseret kasus narkoba pada Oktober lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru