Putri Pinkan Mambo Pesta Sambut Tahun Baru usai Ayah Sambung Singgung Mahar Rp100 Ribu
YouTube/PinkanMamboOfficial
Selebriti

Saat menikah dengan suami barunya, mahar pernikahan Pinkan Mambo yang senilai Rp100 ribu sempat menjadi sorotan. Mendapat banyak cibiran, suami Pinkan pun memberikan klarifikasi.

WowKeren - Tahun baru 2024 dirayakan super meriah oleh putri Pinkan Mambo, Michelle Ashley Rezya. Melalui unggahan InstaStory miliknya pada Senin (1/1), Ashley memamerkan detik-detik pergantian tahun baru.

Dalam unggahan tersebut, Ashley tampak cantik mengenakan crop top merah muda yang dipadukan dengan outer hitam dan celana jeans. Selain berswafoto, ia juga memamerkan kembang api serta pemandangan dini hari dari atas gedung.

Sayangnya, tidak banyak kata yang ditulis Ashley. Ia hanya menuliskan kata-kata singkat. "Happy new years [sic!]," tulis Ashley mengucapkan selamat tahun baru.

Putri Pinkan Mambo Rayakan Pesta Tahun Baru

InstaStory

Di sisi lain, suami baru Pinkan, yakni Muhammad Rizki alias Arya Khan, baru-baru ini memberikan klarifikasi soal mahar pernikahan yang hanya Rp100 ribu. Gara-gara jumlah mahar tersebut, Arya dan Pinkan sempat menjadi bulan-bulanan netizen.


"Dengan uang maskawin Rp100 ribu, aku berharap rezeki kita lancar. Dengan uang Rp100 ribu kita bisa berbagi ke orang lain, memperkaya diri dan memperkaya orang lain," kata Arya saat ditemui di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, baru-baru ini. "Belum tentu aku kasih maskawin seperangkat alat salat (bisa bertanggung jawab). Tanggung jawabku besar. Aku (harus) ajak dia ibadah."

"Dengan uang kita bisa beli mukena, dengan uang kita bisa berangkat haji, dengan uang kita bisa berangkat umrah," lanjut Arya. "(Jangan lihat) Nominalnya Rp100 ribu enggak, tapi makna dari uang itu."

Pinkan Mambo Nikah dengan Mahar Rp100 Ribu

Instagram

Pinkan pun sempat memberikan pujian untuk sang suami. Ia menyebut Arya sebagai sosok pria yang hebat. Meski berprofesi sebagai penjual singkong, Pinkan merasa Arya lebih kaya daripada pengusaha.

"Arya paling hebat. Ternyata seorang penjual singkong lebih kaya dari seorang pengusaha," tandas Pinkan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru